Apa Mereka Saling Kenal?

708 64 3
                                    

8 April 2019 pukul 07.45 Sydney Kingsford Smith Airport

Pagi ini Jiwon sudah berada di Bandara Sydney untuk bertolak ke Seoul pagi ini, ia ditemani oleh Minah yang juga sudah berada di Bandara. Jiwon duduk ditempat crew sambil memegang saputangan nya. Saputangan yang dulu pernah ia pinjamkan pada kekasihnya itu. Kangen, itu yang dirasakan Jiwon saat ini. Ia sangat ingin melihat wajah kekasih barunya itu.
“Ya! Ayo antarkan aku” ucap Minah pada Jiwon.
“Kemana?”
“Aku mau membeli beberapa coklat untuk keponakanku. Rasanya aku seperti punya anak saat ini” ucap Minah yang dibalas tawa oleh Jiwon.
Mereka pun berjalan menuju Duty Free yang ada di Bandara tersebut. Ternyata banyak sekali yang mereka jual disana tidak hanya coklat namun terdapat boneka, pernak pernik, bahkan bulu kangooro. Minah pun menjadi goyah dan ingin membeli semua yang ia lihat. Tak terkecuali Jiwon, ia hanya melihat kearah Wine yang sedari tadi ia perhatikan.
“That’s Shiraz Viognier Clonakilla, our best wine” ucap salah satu penjual disana.

Jiwon sangat ingin meminumnya, terlebih Jiwon sudah tau siapa yang akan ia ajak untuk minum bersama. Dengan cepat ia menghampiri Minah dan bertanya
“Apa kau bawa uang banyak?” tanya Jiwon
“Kau tidak bawa dompet?” tanya Minah yang dijawab gelengan oleh Jiwon.
“Baiklah, pergunakan sebaik mungkin kartuku”
“gomawo” ucap Jiwon dan langsung membeli Wine yang ia inginkan.

Mereka kembali ke ruang crew. Jiwon melihat Minah yang sibuk dengan buah tangannya. Ia membeli 3 pack coklat dan 2 boneka koala. Tampak wajahnya yang senang saat melihat apa yang sudah ia beli. Minah pun menoleh ke arah Jiwon, dan membuka paper bag yang ia bawa.
“kau membeli Wine?” tanya Minah pada Jiwon, dan hanya dibalas anggukan.
“Bagi aku”
“ANIYO” jawab Jiwon tegas, dan menutup kembali paperbag nya.
“kau pelit sekali Jiwon-ah!” ujar Minah pada Jiwon.

Jiwon tertawa.
“ini hadiah untuk pacarku” ucap Jiwon pada Minah yang membuat Minah menutup mulutnya.
“Kau punya pacar? Kau tidak memberitahuku? Ceritakan sekarang juga padaku!” ucap Minah pada Jiwon.
Jiwon membuka ponselnya, lalu ia membuka Instagram. Jiwon membuka instagram Jin dan menunjukannya pada Minah.
“Yak! Neo..!” teriak Minah.
Jiwon kaget, Minah teriak dan mengambil ponsel Jiwon dengan cepat. Ia mengetuk satu postingan Seokjin dan memperbesar gambarnya.

“Kau gila?” tanya Minah
“Ya! Kau ini kenapa?” tanya Jiwon pada Minah
“Dia tampan sekali! Ya! Kau bertemu dengannya dimana?” ucap Minah pada Jiwon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Kau gila?” tanya Minah
“Ya! Kau ini kenapa?” tanya Jiwon pada Minah
“Dia tampan sekali! Ya! Kau bertemu dengannya dimana?” ucap Minah pada Jiwon. Minah kaget ketika Jiwon mengambil paksa Handphonenya.
“Mau tau saja kau” ucap Jiwon.

Minah terus merangkul tangan Jiwon agar ia mau menceritakan kisah cintanya dengan Jin. Bahkan Minah ingin bertemu dengan kekasih Jiwon itu. Disitu Jiwon merasa sangat beruntung berpacaran dengan Seokjin.

Tuk tuk tuk

Seseorang berpose sangat tampan setelah mengetuk meja disamping Jiwon dan Minah duduk. Mereka pun menoleh.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Perfect Boyfriend✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang