Menikahlah denganku

619 54 9
                                    

20 April 2019 pukul 20.52 Jiwon’s House

Seokjin perlahan memasuki rumah Jiwon yang sangat besar itu. Ia baru pertama kalinya masuk kerumah Jiwon, Seokjin bahkan tidak bisa berpaling dari interior rumah Jiwon yang sangat bagus itu, berwarna cream yang menambah kesan glamor dari rumah Jiwon.

“Apa orangtua mu ada dirumah?” tanya Seokjin.

“Ne, mereka ada didalam. Ayo masuklah” ucap Jiwon pada Seokjin. Ingin rasanya ia menggandeng tangan kekar Seokjin namun dirinya terlalu malu akibat ciuman yang mereka lakukan tadi.

Eomma melihat Jiwon yang datang bersama Seokjin. Senyum terpancar diwajahnya. Melihat Seokjin sama seperti melihat kebahagiaan anaknya karena ia tahu, Jiwon sangat mencintainya. Eomma menyambutnya dengan sangat bersemangat.

“Aigo, lihatlah siapa yang datang” ucap Eomma pada Seokjin.

“Anyeonghaseyo eommonim” ucap Seokjin seraya membungkuk.

Eomma memeluk Seokjin sambil menggiringnya untuk duduk di sofa ruang keluarga. Setelah itu ia meninggalkan Jiwon dan Seokjin yamg duduk berdua disana.

Tak lama terlihat sosok Appa Jiwon yang keluar kamar dengan menggunakan pakaian tidurnya. Seokjin yang melihat Appa Jiwon langsung berdiri dari duduknya dan memberi salam.

“Annyeonghaseyo....”

“Ahh, kau rupanya yang datang?” tanya Appa pada Seokjin.

“Ne, Ah, aku agak sibuk hari ini itulah kenapa aku bertamu malam malam seperti ini. Apa anda sudah ingin beristirahat? Apa kau sudah meminum obatmu?” tanya Seokjin perlahan.

“Sudah ku bilang jangan datang kesini sebagai doktorku” ucap Appa pada Seokjin.

“Ah, maafkan aku” ucap Seokjin.

Jiwon yang duduk ditengah tengah mereka pun hanya bisa meneguk salivanya. Ia takut Appa-nya marah pada Seokjin atau berbicara yang membuat dirinya dan Seokjin takut.

“Appa! Kau membuatnya takut..” ucap Jiwon.

“Appa Jiwon memang sangat keras sifatnya. Jadi kau tidak usah takut dengannya. Dia adalah Appa yang baik” ucap Eomma sambil membawa minuman untuk Seokjin.

“Ah, ne. Aku mengerti” ucap Seokjin.

Jiwon hanya menatap Seokjin yang terlihat gugup didepan keluarga Jiwon, itu membuatnya sangat lucu. Baru kali ini ia melihat Seokjin yang sangat gugup seperti itu. Apa Seokjin sebelumnya tidak pernah kerumah seorang perempuan dan berkenalan dengan keluarganya?

“Kini perkenalkan dirimu dengan lengkap, asal usul mu, nama orangtua mu dan apapun tentangmu. Aku...... Ingin mengenal dirimu sebelum memutuskan dengan siapa Jiwon nanti” ucap Appa pada Seokjin.

Jiwon tersenyum. Ia tidak menyangka Appa nya bisa berbicara seperti itu. Seokjin juga memancarkan senyumnya. Ia masih punya harapan untuk bisa bersama dengan Jiwon. Setidaknya Appa Jiwon bisa mempertimbangkan dirinya untuk ia pilih menjadi suami dari anak kesayangannya itu.

22 April 2019 pukul 19.25 Minho’s House

Eomma Minho kini terduduk disofa sambil memegang kepalanya yang pusing, sementara Appa Minho terduduk disamping istrinya sambil menenangkan pikirannya. Mereka berdua sangat kaget melihat Minho yang datang bersama dengan Suzy yang sedang mengandung. Kaget, itulah yang dirasakan kedua orangtua Minho saat ini.

Suzy menangis. Ia tahu bahwa akhir darinya akan seperti ini. Ia sangat tidak bisa melihat orangtua bersedih seperti itu. Apalagi mengetahui bahwa anaknya telah menghamili anak orang lain sebelum ia nikahi. Itu pasti membuat mereka shock.

Perfect Boyfriend✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang