20 April 2019 pukul 19.45 Jungsik Seoul Restaurant
Restaurant ini, salah satu restaurant terbaik dan ternama di korea yang menjadi tempat berkumpulnya para pebisnis atau orangkaya. Letaknya yang sangat strategis membuat Bae Joohyun memlih tempat ini untuk melakukan acara makan malam dengan keluarga Lee. Saat ini Suzy dan Joohyun sedang makan dengan Lee Byun hoon dan istrinya Min Hae jin.
Mereka berempat makan sembari menunggu anak tunggal pewaris keluarga Lee yang akan dijodohkan dengan Suzy.
“Saat ini kau bersekolah dimana?” tanya istri Mr. Lee
“Aku sekolah sastra di Hankuk University” ucap Suzy dengan tersenyum.
Bohong. Senyumnya bohong. Suzy dipaksa oleh Joohyun untuk tersenyum pada keluarga Lee. Joohyun berkata bahwa Suzy harus memiliki kesan yang baik untuk keluarga Lee agar bisa menerimanya. Tidak menerima Suzy saja namun keluarga besar dan business nya.
“Jika kau masih bersekolah, alangkah baiknya jika kami yang membayar sekolahmu” ucap Mr. Lee pada Suzy.
“Ani, Gwenchana aku-”
“Terimakasih tuan” ucap Joohyun memotong pembicaraannya.
Suzy menoleh pada Joohyun yg sedang menunduk, menunjukan rasa hormat dan terimakasihnya pada Mr. Lee. Dia sudah gila menurut Suzy, bahkan dirinya saja tidak bisa menerima uang itu.
Suzy berdiri, yang membuat semua mata tertuju padanya. Ia sangat kesal dengan Joohyun dan tidak bisa menahannya. Ini sudah terlalu kelewat batas, Joohyun menjualnya untuk ini.
“Ah itu dia anakku” ucap Nyonya Lee saat melihat anak lelakinya berjalan menuju meja.
Lelaki itu menatap Joohyun untuk memberi hormat lalu Suzy yang sedang berdiri. Ia menatap Suzy dengan tatapan aneh, melihat Suzy dari atas hingga kebawah. Suzy menghela nafas dan membungkuk sedikit.
“Aku izin ke toilet sebentar” ucap Suzy lalu berlari ke Toilet.
Demi tuhan, Suzy ingin sekali menjambak rambut Joohyun saat ini juga. Dia sudah kelewatan. Dia gila. Mengorbankan dirinya untuk dijadikan istri dari anak tunggal keluarga Lee hanya untuk menyelamatkan perusahaan yang bahkan uangnya tidak ia dapatkan sepeserpun.
Suzy hanya bisa menatap pantulan dirinya di cermin toilet, ia harus tahan dan sabar dengan semua ini. Suzy bahkan menarik nafas dan membuangnya dengan teriakan yang kencang. Tidak ada orang disana. Suzy dapat berteriak sesuka hatinya.
Setelah selesai dengan urusannya di toilet, Suzy keluar dan tesentak melihat Putra tunggal keluarga Lee menatapnya yang barusaja keluar dari toilet. Bahkan dirinya pun masih memegang gagang pintu toilet itu. Terbukti bahwa putra keluarga Lee menunggunya di depan Toilet wanita.
Ia menatap Suzy dari atas hingga kebawah, tidak puas dengan penglihatannya, ia pun memajukan wajahnya dan menatap Suzy dengan lekat.
“A.. Ada apa?” tanya Suzy terbata bata.
“Apa kau wanita yang akan dijodohkan olehku?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Boyfriend✔
Romance✨KIM JIWON & JIN BTS✨ Kisah lika liku cinta Pramugari Kim Jiwon dan Doktor Kim Seokjin Highest rank [#4] Kimjiwon