Imaushi Wakasa x Readers
Tokyo Revengers @Ken Wakui
3nd project PungutProject
Cover utopiasenja
Story @Seli_Genre story : Romance, SOL, Shounen, Vampire!AU
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
IRIDESCENT
━━━━┅━━━┅━━━━
Sebuah kisah.
Tentang mu, (Name) Akino.
Dengan dia, Imaushi Wakasa.
━━━━┅━━━┅━━━━
Cinta tidaklah salah. Yang salah itu takdir.
Membawa dua insan dalam satu pertemuan. Mempermainkan mereka dalam liku perasaan. Lalu memisahkan mereka layaknya hati adalah barang.
Jika pada akhirnya temu singkat menjadi rasa yang terkutuk, mungkin sedari awal seseorang tak akan pernah mau menelan cinta yang tiada guna.
Temu, rasa, suka, lalu hilang.
Begitulah kiranya takdir mempermainkan sepasang hati yang sudah terlanjur nyaman.
▬▬▬▬▬ To You ▬▬▬▬▬
Dia, si pria bermata teduh, yang menjumpaiku dikala malam membanjiri kota gelap.
Pemilik surai panjang belang dengan tatapan mata yang selalu bosan.
Pemilik kulit pucat pasi dan tubuh sedingin bulan juga sehangat matahari.
Dia yang menemukanku disaat mata ini terlelap lalu membawaku ke tempat yang lebih aman.
Si pria pemilik senyum tipis yang selalu membuat detak jantungku bekerja dua kali lebih keras.
Begitu candu, dan juga menawan.
Bisakah kita berjanji untuk selalu bersama selamanya? Walaupun dunia kita berbeda, aku ingin terlihat egois agar kau bisa terus berada disisiku.
Haha, aku tau ini begitu memilukan, tapi nyatanya, aku sudah terlanjur sayang.
#Akino (Name)🌹
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
" Aku fobia darah, "
" Lalu? "
" Jangan gigit aku! "
" Tidak bisa, darahmu terlalu enak untuk dibuang, "
" N-nggak mau, Waka! Taringmu tu bau! "
" ... "
"Maaf, (Name). Aku harus pergi."
"T-tapi Waka——"
"Tidak (Name), Kumohon, berhentilah. Berada di dekatmu hanyalah siksa bagiku."
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Warning!
> AU
> OOC
> Typo bertebaran
> Bahasa non baku
> Content Sensitive
> Tidak mengikuti alur manga
> Rambut Wakasa di sini diurai ya~Thx for your attention~
Enjoy Reading~SsanofaaChi_
Kopi panas ☕
Kasur Wakasa
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗜𝗥𝗜𝗗𝗘𝗦𝗖𝗘𝗡𝗧╵ʷ.ⁱᵐᵃᵘˢʰⁱ
Vampiros❱ 𝗶𝗺𝗮𝘂𝘀𝗵𝗶 𝘄𝗮𝗸𝗮𝘀𝗮 ⩩ 𝗶𝗿𝗶𝗱𝗲𝘀𝗰𝗲𝗻𝘁 ──; ✰, bahwasanya dunia kita berbeda. lantas, salahkah jika aku ingin bersama? .... apapun keadaannya, aku mohon, jangan pergi, waka...