5 tahun kemudian.
Langit masih sama menyinari, suasana masih sama tidak pernah ada yang berbeda, bahkan tidak ada yang berubah sekian tahun.
Bahkan anak anak mereka tumbuh dengan banyak nya saudara membuat Hyera bahagia dengan hidupnya saat ini. Dan Yoongi, seperti nya dugaan Hyera benar bahwa Yoongi tidak ingin menikah, terbukti bahwa Yoongi tak pernah terpikat dengan wanita mana pun, bahkan KTP milik Yoongi terpampang jelas bahwa status nya adalah 'Tidak Menikah', tapi menurut Hyera kalau pun Yoongi suatu saat lagi benar benar menikah dengan seseorang mungkin KTP nya tak perlu bertuliskan seperti itu.
Bahkan JiMin juga sama, tetapi KTP nya hanya bertuliskan 'Belum Menikah' terkadang Hyera tak perlu terkejut karna banyak yang tidak ingin menikah dan mungkin JiMin dan Yoongi juga begitu.
Umur mereka juga sebenarnya sudah cukup untuk menikah, lagi pula umur mereka sudah berkepala tiga.
Terkadang Hyera berpikir apakah Yoongi dan JiMin tidak merasa kesepian? Tetapi saat itu Yoongi hanya menjawab 'untuk apa aku kesepian? Anak anak ada dan selalu bermain di rumahku, bahkan aku memiliki kalian. Kalian keluarga ku bukan?' itulah ucapan Yoongi ketika Hyera bertanya kenapa Yoongi tidak mau ingin menikah.
Sementara JiMin hanya singkat berkata 'aku lebih sibuk bermain dengan anak anak' jawab JiMin.
Padahal Hyera juga merasa kalau anak anak mereka tidak selamanya menjadi anak anak. Apa lagi sekarang Seunho berumur 10 tahun, dan Minha berumur 6 Tahun.
Ya Seunho memiliki adik, adiknya perempuan bernama Jeon Shara, dia sudah berumur 5 tahun. Dan Minha memiliki adik laki laki bernama Kim Tae Hee tak jauh berbeda dengan nama Taehyung ayahnya.
Ya anak anak mereka sudah tumbuh besar, bahkan Jungkook sekarang lebih menghabiskan waktu bersama Seunho dan Shara, Seunho memiliki bakat yang diturunkan oleh Jungkook.
Bernyanyi.
Suara mereka sangat merdu bahkan Shara juga mengikuti jalan bakat nya seperti ayahnya.
Seokjin, ya Seokjin juga tak ada yang berubah hanya saja mungkin Seokjin mengikuti jalan seperti Yoongi, tak ingin menikah. Tetapi ketahuilah Seokjin menjalankan hidupnya benar benar biasa dan normal belakangan ini ya normal karna ini sudah akhir dari cerita ini. Karna cerita ini sudah berakhir bahagia dan tenang tak ada gangguan apapun sama sekali.
NamJoon? Ayolah dia baru saja menikah dengan seorang wanita.
Ingat waktu NamJoon dulu bercerita bahwa ada seorang gadis yang mengejarnya untuk mendapatkan hatinya ketika SMA?
Ya NamJoon bertemu wanita itu lagi dan menikah bersamanya.
Karna setelah bertahun tahun tak pernah bertemu lagi, akhirnya NamJoon lah yang mengejar wanita itu hingga wanita itu mencintai kembali NamJoon. Wanita itu bernama Jung Jae Yoo, wanita cantik itu benar benar berhasil menaklukan hati NamJoon ketika SMA dahulu.
Mereka berdua sudah menikah setahun yang lalu. Dan sebentar lagi NamJoon akan menjadi ayah. Ya, istrinya sedang mengandung anaknya dan mungkin bulan depan istrinya akan melahirkan, Hyera juga tak sabar mengendong bayi lagi karna sudah lama sekali ia tak mengendong bayi setelah Shara sudah besar, benar bukan?
-
Siang hari, pada hari selasa. Ya Hyera tidak melakukan apapun, hanya saja Hyera hanya menonton TV.
Pukul sudah menunjukan 13.30 siang, dan Hyera tau bahwa Seunho sedang mengemas barang barang nya untuk segera berlatih basket bersama teman temannya, bahkan Hyera yang sedang duduk di sofa sesekali menoleh ke kamar Seunho karna Seunho membuat suara gaduh di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Paper Heart : When The Long Love Story Ends ✔
Romance[THE COMPLATE✔] [NO REVISIONS] [CHAPTER MANY AND LONG] [STORIES WITH COMPLICATED PROBLEMS] Perjodohan yang berakhir dengan sebuah fakta yang terbongkar selama ini, sebuah fakta kehidupan sebelum Jeon Jungkook dan Kim Hyera dipersatukan dalam sebuah...