0.15 : Terrorist - (테러리스트)

581 102 2
                                    

Malam ini entah kenapa haru sangat senang bisa bersama taehyung saat ini. Jujur, ia tak menyangka kalau ia akan sedekat ini dengan taehyung .

"Khamsahamnidha taehyung untuk malam ini" ucap haru setelah ia turun didepan rumah, taehyung juga turun bersamanya. "Nee lain kali aku akan mengajakmu, dan soal traktiran itu kapan? Harus besok?" haru terdiam, benar juga.

"Bagaimana kalau kau mentraktir ku saat jalan jalan seperti ini? Aku tidak bisa selalu jalan jalan, karna aku juga harus kekantor, aku karyawan baru" taehyung mengangguk setuju sekali "baiklah. Kalau begitu masuklah kedalam ini sudah larut malam" haru mulai berjalan memasuki teras rumahnya dan berbalik untuk melihat taehyung dari jauh.

Taehyung mulai menghidupkan mesinnya dan sesekali melambainha dari jauh sebelum akhirnya pergi menjauh.

-

Setelah membereskan rumah hyera mulai memasak, saat ia membuka kulkas Hyera mengerutkan keningnya, sayang... Bahan makanan hampir habis, tanpa basa basi lagi ia pun memutuskan untuk keluar dan membeli bahan makanan karna uang sisa bulan kemarin masih ada dan mungkin cukup untuk sampai malam nanti, sisanya ia akan meminta ke jungkook

"Astaga ini baru sudah jam 11, aku harus membeli bahan makanan" kata Hyera yang tergesah gesah dengan cepat hyera bersiap siap untuk keluar dan mulai naik bus saja untuk pergi ke pasar atau super masket.

Entah hyera masih memikirkan kejadian saat jungkook mencium bibirnya, apakah itu benar jungkook sudah berani? Ia tidak paham, tapi jantungnya merasa berdetak sangat cepat sungguh cepat dari biasanya bula ia mengingat kejadian itu.

Hyera pun yang berada didalam bus kini memutuskan untuk ke super market saja dari pada ia jauh jauh ke pasar untuk membeli keperluannya, ia rasa itu akan menambah biayanya.

Setelah turun dari bus, ia berjalan membeli bahan makanan dan secepatnya segera pulang untuk memasak dirumah.

-

"Jung... Uang bulanan sudah habis, aku ingin kau mentranfer uangnya atau kau memberikannya saat malam nanti"

"Aku lembur, aku akan mentranfernya saja"

Tut...

Hyera pun kini melihat ponselnya yang sudah terpurus hubungan nya dengan jungkook, hyera kini menghela nafas. Selalu seperti ini, selalu acuh, dingin dan ketus. Kapan jungkook akan sadar? Hyera juga lelah memikirkannya. Belum sampai ia dengan jungkook selama setahun, harus menguras kesabaran kembali.

Ia pun memasukan ponsel kedalam tasnya dan mulai turun kita ia sudah sampai durumahnya, ia pun kembali berjalan sambil membawa kantong kresek, kemudian membuka pintu tepat di depan rumahnya. Rasa kini merasa mengeleluh lelah memang sudah terasa disini "jungkook lembur, aku bisa istrirahat sebentar" kata hyera.

Hyera membuka pintu depan kemudian menutupnya kembali, ia meregangkan otot lengannya yang sudah lelah membawa beberapa kantong ditangannya.

Saat memasuki rumah lebih dalam. Ia melihat hal hal aneh yang menonjol dibagian ruang TV, butuh beberapa detik untuk memahami itu semua hingga betapa terkejutnya ia dan kemudian ia mulai berteriak ketakutan.

"AKHHH!! Apa Yang terjadi??!!"

Hyera kemudian tersungkur kebawah sambil menutup mulutnya kemudian mulai menangis, apa yang ada didepannya sekarang membuat hyera benar benar panas dingin.

Paper Heart :  When The Long Love Story Ends ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang