Semua sudah berjalan dengan baik, dan malam ini adalah malam pertama hyera dan jungkook, hyera dan jungkook memasuki kamar khusus yang dibuatkan untuk mereka.
Saat memasuki kamar, hiasan sudah memanjakan mereka berdua, ranjang yang dipenuhi bunga mawar yang berbentuk hati dengan langit langit yang menghiasi kamar membuat suasana menjadi tenang, dinding dinding yang dipenuhi lilin yang bercahaya hingga balkon pun ikut bercahaya dari dalam kamar. Meja rias yang dihiasi bunga dan lampu menambah kesan terindah malam ini.
Hyera dan jungkook tidak saling bertatapan dan canggung sekali. Jungkook duduk diatas ranjang sambil membuka jaz hitamnya dan membuka ponselnya. Sementara hyera duduk dimeja rias sambil membuka perhiasan dan membersihkan make-up diwajahnya.
Setelah hyera membersihkan riasan di wajahnya, ia memutuskan untuk mengganti pakaian dari gaun yang ia kenakan. Hyera masuk kedalam kamar mandi dan membuka bajunya, tetapi saat ia ingin membuka gaunnya tiba tiba resleting gaunnya yang berada tepat dibelakang punggungnya mendadak macet.
Hyera berusaha membukanya, tapi tak bisa, tangannya juga sakit saat membuka nya karna tangannya terasa terlilit untuk membuka resleting yang berada dibelakang tubuhnya, ia berpikir ingin meminta bantuan jungkook untuk membuka gaunnya karna resleting nya macet. Awalnya ia takut tetapi ia memberanikan diri karna ia sudah benar benar tak tahan untuk memakai gaun besar nan panas itu. Hyera pun kembaki keluar dan langsung berhadapan dengan jungkook yang sedang sibuk mengetikkan sesuatu di layar ponselnya, hyera pun mulai menarik nafas dan berucap "hmm... jung.. bisakah kau menolong, membuka gaunku?, resleting ku macet".
Jungkook pun mendongkak keatas dan melihat hyera yang tengah meminta pertolongannya, seketika jantung jungkook berdetak cepat dan berucap "kau sudah gila?" Tanya jungkook untuk menutupi kecanggunannya, memuka resleting Hyera? Oh tidak! Kenapa pikirannya ada sepercik pikiran yang kotor?? Sadar lah Jeon Jungkook! Sadar! "tenang, aku memakai dalaman, aku hanya memintamu untuk membuka resleting ku saja" kata hyera pada jungkook, jujur sebenarnya jungkook malu dan canggung, apa lagi ia belum menerimanya hyera menjadi istrinya sepenuhnya, dan jungkook juga tidak merasa kalau ia sudah menikah.
Dengan berat hati jungkook berdiri dan hyera membelakanginya, dan memang benar, resleting hyera sedikit macet. Jungkook pun mulai teliti membuka dengan perlahan agar gaun hyera tidak rusak.
Deg deg deg
Jantung jungkook rasanya ingin terlepas saat seperti ini, rasa canggung lebih melebihi kemarin kemarinnya saat ia bertemu hyera.
'Jeon Jungkook, sadarlah!' umpat jungkook yang setengah fokus dsb setengah gugup "selesai" kata jungkook ketika selesai membukanya, dan hyera tidak bohong, dia memakai dalaman baju berwarna putih, dan hyera pun menatap jungkook sekilas yang langsung pergi menjauh untuk duduk di sisi lain, mungkin jungkook sedang ingin menenangkan hatinya saat ini, setelah itu hyera pun masuk ke dalam kamar mandi kembali untuk membersihkan diri.
-
Setelah hyera mandi dan mengganti bajunya, ia keluar dari kamar mandi dan melihat jungkook masih duduk diranjang dan masih mengotak atik ponselnya, hyera saat ini menggunakan baju tidur berwarna pink polos saja.
Jungkook pun menyadari hyera keluar dari kamar mandi kemudiab melihatnya dan jungkook langsung berdiri mengambil handuk dari tangannya tanpa melihat hyera kembali sedikitpun, jungkook masuk kekamar mandi kemudian tak berkutik.
Beberapa menit berlalu dan jungkook keluar dari kamar mandi, jungkook sekarang lebih santai malam ini, memakai kaos berwarna abu abu dan celana pendek berwarna hitam, jungkook menaruh handuk yang ia pakai sebelumnya ketempatnya kemudian mengambil bantal dari ranjang yang tak jauh dari hyera, dan ia tidur dilantai dengan marmer yang cukup dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Paper Heart : When The Long Love Story Ends ✔
Romance[THE COMPLATE✔] [NO REVISIONS] [CHAPTER MANY AND LONG] [STORIES WITH COMPLICATED PROBLEMS] Perjodohan yang berakhir dengan sebuah fakta yang terbongkar selama ini, sebuah fakta kehidupan sebelum Jeon Jungkook dan Kim Hyera dipersatukan dalam sebuah...