0.60 : I'm Your Husband! - (나는 당신의 남편입니다!)

218 32 3
                                    

Maaf aku baru up...

Kalian rindu Paper Heart? Aku juga yang sebagai penulis Paper Heart.

And btw, soal plagiat kemarin masalah itu udah selesai bulan desember kemarin.

Aku jadi lega, awalnya aku mau bertindak lebih lanjut atas oknum yang tidak bertanggung jawab itu. Tetapi dia memilih untuk menghapus nya dan meminta maaf. Sebenarnya dia mempublikasikan work itu di apk lain yaitu 'WEB NOVEL' bukan di 'WATTPAD'

Dan yang penasaran apa judul fanfic jungkook paper heart sempat disalinnya, didalam akun 'Web novel' nya. Judulnya itu dia ganti dari 'Paper Heart : When The Long Love Story Ends' Menjadi 'LIMERINCE'

Dan karna akun itu enggak aku kasih tau karna ini privasi, dan fanfic yang disalinnya sempat di taruhnya di akun web novelnya yang sekarang udah dihapus, sekarang akun itu katanya enggak aktif lagi, dan katanya sih akun itu udah hilang.

Itu aja dehhh itu ajaa...

Dan aku juga sibuk main RP di telegram jadi ya mulai kedepannya aku slow up. Huhuhu... Maaf yaa...

Tapi aku sudah up...

Jadi Happy Reading!🍵🍰☕💜✨

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Yoora saat ini sedang berjalan bersama hoseok menggunakan kedua kaki mereka yang memijak trotoar jalan kota seoul yang cukup ramai pejalan disana.

Yoora tampak tidak terlalu bersemangat bahkan hoseok yang tengah memakan 'Kimbab' nya hanya bisa terdiam juga tak tau harus berbuat apa. Karna sejujurnya hoseok juga tidak terlalu paham akan situasi seperti ini, apa lagi pastinya yoora seperti ini karna mengingat kejadian kemarin. Yaitu seorang laki laki yang tiba tiba datang dan mengaku adalah suaminya.

Bila hoseok boleh jujur, hoseok sebenarnya benar benar terkejut. Bahkan hoseok entah kenapa merasa bahwa yoora memang sudah menikah? Apa lagi point yang harus ia ingat adalah, yoora datang kepadanya tanpa asal usul yang jelas dengan seokjin sebagai alasan yang tak masuk diakal menyuruhnya menjaga yoora.

Yoora juga mengaku bahwa dia tidak ingat apapun.

Jadi sudah kelihatan bahwa berkemungkinan besar laki laki tempo hari itu ada kaitannya dengan seokjin dan yoora yang masih tidak jelas alasannya kenapa yoora dititipkan kepadanya selama 5 tahun ini?

Apa lagi ia tidak bisa mengelak bahwa ia sangat mencintai yoora. Jadi ia sangat terbeban bila kenyataannya adalah yoora memiliki seorang suami.

"Kau kenapa?"

Kali ini hoseok terkejut saat ia terbangun dari lamunannya karna yoora memanggilnya hingga dirinya sempat hampir tersedak karna agak terkejut. "Hmm, tidak. Kenapa kau bertanya?" tanya balik hoseok dan yoora malah sedikit bingung sendiri sambil memegang belakang lehernya "ani-yo, aku hanya... Ya maksudku aku melihatmu melamun dari tadi bahkan kau sempat tak mendengar panggilanku" kata yoora yang terkekeh dan berhenti berjalan membuat hoseok refleks berhenti berjalan juga.

"Benarkah? Ahhh, maaf. Aku... Aku sedang banyak pikiran" dusta hoseok. Padahal saat ini hoseok sedang was was dan entah kenapa secara tiba tiba yoora seolah olah menjauh dari dirinya, padahal yoora berada tepat disebelahnya saat ini.

"Entah. Aku merasa kikuk akhir akhir waktu ini"

Baiklah. Hoseok merasa ini tidak jelas apa yang diucapkan yoora saat ini. Benar benar menutupi sesuatu tetapi yoora menahannya dengan kata kata yang tak masuk diakal "kikuk? Kau memangnya kenapa??" tanya balik hoseok dan yoora malah menggeleng "ahh tidak. Mungkin aku sedang tidak ada mood yang bagus sekarang" kata yoora lagi dan hoseok pun menghela nafas.

Paper Heart :  When The Long Love Story Ends ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang