0.61 : I'm Kim Hyera? - (나는 김혜라?)

167 33 7
                                    

"Tidak ada gunanya lagi. Jungkook mungkin sudah tau bahwa istri nya Hyera masih hidup"

Seokjin menatap yoongi lirih, yoongi saat ini buntu pikiran. Pikirannya kacau sekali. Yoongi yang baru saja mengatakan hal itu kini hanya bisa pasrah, sedangkan seokjin masih menyetir dan memperhatikan mobil yang mereka ikuti.

Ya, maksud seokjin adalah mobil jungkook.

"Dengar, aku tidak terlalu tau bagaimana akhir dari drama yang sudah bertahun tahun berjalan ini" kata seokjin yang sebenarnya tak paham apa yang ia bicarakan sendiri "aku hanya ingin bertanya denganmu" timpal seokjin yang membuat yoongi yang awalnya menatap jendela mobil kini menatap balik seokjin.

"Bila jungkook benar benar tau Hyera masih hidup. Dan Hyera mengingat kembali. Apa yang akan kau lakukan?"

-

Hampir satu hari ini yoora banyak melamun. Hoseok yang melihat nya pun menjadi bingung. Yoora benar benar tak fokus dalam bekerja, yoora sebelumnya tak pernah seperti ini.

Grep!

"Kau memikirkan apa manis?" kata hoseok yang memeluk yoora dari belakang, hingga yoora benar benar sangat terkejut. Disaat yoora menunduk dan melamun sambil duduk di salah satu kursi di dapur.

"E-eum... Ani-yo, aku tidak apa apa" kata yoora yang memegang tangan hoseok yang sedang melingkar diperut nya. Tapi entah kenapa disaat ia memegang tangan hoseok yang memeluk perut nya. Ia merasa kejadian seperti ini pernah ia rasakan bersama seseorang??

Tunggu?

Saat merasakan hal hal seperti ini. Kenapa ia merasa aneh?

Yoora pun kini memegang perut nya sendiri dan merasakan hal yang aneh. Seperti moment kebahagiaan?
.
.
.

"Cepat tumbuh besar jagoan"

Kata seseorang yang sedang memeluk Perut sang istri yang tengah mengandung 3 bulan disana. Ya jungkook, sedang memeluk Hyera disaat ia tengah memasak yang otomatis mengejutkan Hyera disaat itu juga.

"Tunggu 6 bulan lagi jung"

Kata Hyera yang sedikit terkekeh, kemudian jungkook yang masih memeluk perut Hyera kini mulai meciutkan bibirnya seperti anak kecil yang sangat kecewa tidak diberikan apa yang ia mau.

"Itu sangat lama Hyera" kata jungkook yang melepaskan pelukannya halus "secara harfiah bukankah manusia berada didalam kandungan ibunya selama 9 bulan?" kata Hyera yang sedikit terkekeh kembali melihat kelakuan jungkook yang seperti anak kecil "hahh... Yang terpenting, jagoan ini akan lahir di kehidupan kita" kata jungkook yang menegang bahu Hyera kemudian kembalikan badan menghadap dirinya.

"Apapun terjadi, aku akan menjagamu, dan anak kita. Kalian hidupku"

Jungkook pun kini memeluk Hyera seolah olah tak mau dipisahkan. Hyera hanya tersenyum manis membalas pelukan itu dan sedikit mengangguk dibahu kanan jungkook disela sela mereka berpelukan.

"Aku tau jung, aku tau..."

*****

"Bila ada masalah ceritakan"

Kata hoseok yang masih dalam posisi memeluk yoora dibelakang.

Yoora masih mengingat ingat kejadian apa yang membuatnya merasa berbeda? Ia tidak tau, ia tidak ingat, tapi yang pasti ia merasa ia pernah dipeluk seperti ini oleh seseorang tapi tidak tau siapa.

Paper Heart :  When The Long Love Story Ends ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang