Sorry ini bukan up...
Tapi aku mau kasih tau ke kalian semua, untuk pembaca Paper Heart yang lama dan yang baru disini.
Kalian harus baca Please!
Jadi ada salah satu oknum yang tidak bertanggung jawab, sudah Mencopas/menyalin/mengambil/plagiat karya tulisanku yaitu fanfic yang berjudul 'Paper Heart' didalam akun Chua_97 ini. Ya jadi aku kemarin dapat informasi dari salah satu pembaca Paper Heart ada yang bilang kalau ada salah satu plagiat yang udah mencopas semua isi didalam work ini. Dari tempat, waktu, dan dialog semuanya dia copas dari awal chapter sampai chapter yang aku publish terakhir kali.
Jujur aku enggak nyangka sama sekali ada yang plagiat karya aku dan itu fanfic Paper Heart - Jeon Jungkook ini. Entah apa niat dia buat mau copas semua fanfic ini dengan sama persis. Benar benar disalinnya semua. Dan dia cuma ganti nama karakter dari marga, judul fanfic dan judul chapter nya aja.
Bahkan nama karakter yang aku buat untuk karakter adik perempuannya Min Yoongi yaitu Min Soora, dia ganti menjadi 'Do Shoora' yang otomatis nama marga Yoongi juga yaitu 'Min' digantikan menjadi Do'. Bahkan juga nama Golden Dog milik hoseok yaitu Saen digantinya menjadi 'Seen'.
Aku awalnya enggak percaya tapi ya itu memang benar, plagiat nya itu bener² menopasnya semua isi didalam fanfic Paper Heart.
Aku juga sebenarnya cukup kesulitan dengan ini semua karna aku saat ini sedang fokus untuk ujian tanggal 30 ini, dan harus mendapatkan informasi yang membuat aku tidak fokus belajar lagi karna ini.
Weenn... Jadi you sih plagiat yang baca ini aku mohon ke kamu sekali lagi untuk hapus work kamu sekarang juga karna kamu udah aku peringatkan berkali kali dan kamu abaikan aku. Please! Karya yang kamu copas itu dilindungi oleh undang undang, kalau kamu melanggarnya otomatis kamu bisa mendapatkan sangsi lebih! Aku tau kamu baca ini diam diam, aku tau itu.
Kamu bukan berurusan dengan aku aja tapi kamu bisa berurusan dengan pihak oknum yang lebih berkuasa dari ini. Dan aku peringatkan ke kamu sekali lagi hapus work itu sekarang juga!
Yang kamu copas itu fanfic aku! Aku punya hak sepenuhnya atas karyaku dan kamu tidak ada hak sama sekali!
Kalau kamu memang suka dengan cerita ini dan karna ini kamu membuat work. Seharusnya kamu jadikan inspirasi, bukan mencopas yang berakibat fatal!
Sekarang kamu pilih hapus work itu? Atau berurusan lebih lanjut?
-
Fyyy... Buat kalian pembaca aku, aku mohon ke kalian semua karna aku butuh bantuan kalian juga. Buat kalian yang melihat sebuah work yang mencopas dan menyalin karya aku walau hanya satu dialog saja yang sama persis dengan work aku. Jangan sungkan untuk hubungi aku, DM aku langsung karna plagiat itu harus benar benar ditindak kan.
Aku mohon pada kalian.
Memang didunia ini yang namanya sebuah work tidak ada yang benar benar original atau pun benar benar milik seseorang. Tetapi bila mendapatkan sebuah cerita yang memang membuat kalian ingin juga berkarya seperti cerita yang kalian baca. Kalian kelolah dengan baik, walau kelihatannya sama tapi harus berbeda, dari segi author nya yang mengelolah kata tersebut.
Aku mohon ke kalian dan aku mau ngucapin terimakasih sudah bekerja sama.
Semoga masalah ini cepat diselesaikan tuntas.
Aku cinta kalian!! Sarange!!
💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Paper Heart : When The Long Love Story Ends ✔
Storie d'amore[THE COMPLATE✔] [NO REVISIONS] [CHAPTER MANY AND LONG] [STORIES WITH COMPLICATED PROBLEMS] Perjodohan yang berakhir dengan sebuah fakta yang terbongkar selama ini, sebuah fakta kehidupan sebelum Jeon Jungkook dan Kim Hyera dipersatukan dalam sebuah...