0.57 : Yoongi's - (윤기의)

137 27 4
                                    

Mau liat dulu... Siapa yang masih bertahan di Paper Heart yang Long Problem??

😆😆😆

😆😆😆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nahhh... Aku kasih pencerahan siapa Saen anjing sih hoseok yang menjadi Golden Dong nya Paper Heart??
Nahh itu foto hoseok ama Saen lagi main bareng. Gemes!!!
🔥🔥🔥

Ngahahaha!! Jujur kalo di RL aku banyak tingkah, ngakak aja kalo mau ketawa harus 'Ngahahaha' gitu 😂

-

Intinya Saen itu sudah ada sebelum Aera Han meninggal barengan anak mereka yang baru lahir, terus nanti di Paper Heart ada chapter dimana menceritakan masa lalunya hoseok. Mungkin dari pertemuan dia dengan Saen karna Saen adalah anjing kesayangan hoseok, benar benar kesayangan. Terus sampai hoseok bertemu Hyera, yahhh berarti ada adegan sad dibagian hoseok (Adengan Aera Han meninggal bersama anak mereka). Jujur aku mah dikamar mandi mikir kek gitu tau tau nangis😂 enggak tau aku emosional banget, sensitif banget sumpah. Sampai di bilang ibu aku

"ehh?? Kok kakak nangis?? Kenapa??"

-

Dahlahh... Gitu aja... Terus satu hal yang harus kalian tau. Paper Heart mungkin tamat nya bukan 60 Chapter lagi kalian udah tau karna chapter ini aja baru 57, jadi mustahil ditamatin sampai 60, bisa jadi sih... Kalo aku sanggup nulis sampai 15000 kata. Pikirkan! Yang paling banyak aja 5000 kata udah panjang banget, gimana kalo 15000 kata?? Itu benar benar panjang loh!! Pikirkan aja, scroll nya sampai 1 menit! Sangking panjangnya!

Nahhh... Karna aku enggak sanggup dan yang cuma bisa nulis minimal 2000 kata - 5500 kata kek di chapter 'Beautiful Past Friend | 6' makanya chapter mungkin tamat nya di chapter antara 70-85 chapter baru ending. Gila coba!! Dulu tuh aku enggak ada rencana buat ff sepanjang itu dan problem nya yang enggak pernah aku pikirkan. Padahal cuma mau tamatin Paper Heart pas jungkook jatuh cinta terus end, tau tau jalan ceritanya panjang banget sampai bawa full memb bts dan... Problem cerita mereka udah 12 tahun berjalan ketika jungkook dan yoongi yang memulaikan problem sesuai yang dibahas 6 chapter masa lalunya yoongi.

GIMANA KALO INI DI JADIKAN FANBOOK?!! HUAAHH! KAYAKNYA HALAMANNYA BISA SAMPAI 800-950 HALAMAN😂😂😂😂 kuat kagak tuh baca??

Do'a in ya... Moga impian aku untuk jadikan FF Paper Heart dijadikan fanbook tercapai! Aku berusaha dari tahun kemarin (2019).

Dan yang benar benar suka dengan ff ini yang katanya sampai nangis?? Siapa yang DM aku tu?? Hayo ngaku!

Moga kalian beli fanbook nya kalo dimasa depan benar benar terjadi!

Paper Heart :  When The Long Love Story Ends ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang