3 hari berlalu. gadis cantik dengan menggunakan bandu pink itu sekarang sedang menunggu sopirnya untuk menjemputnya di parkiram rumah sakit. Soal mama dan papanya, mereka sedang ada urusan jadi tidak bisa menjemput putri kesayangan mereka itu. dia diperbolehkan pulang oleh pihak Rumah sakit karena kondisinya sudah Sembuh Total .
" non nayla mari non.."
Nayla tersenyum melihat pak bagas selaku sopirnya .
Nayla segera menaiki mobil nya di jok belakang .pak bagas yang sudah masuk mobil segera menyalakan mesinnya dan menjalankannya di bawah rata rata. Karena takut nonanya ini kenapa kenapa.
Nayla hanya melihat pemandangan lewat kaca jendela mobil sambil tersenyum tipis.
" bagus juga yaa." Batin Nayla saat mereka melintasi gedung gedung tinggi.
Nayla yang teringat abangnya dan sahabatnya di dunia nyata dia tersenyum getir.menatap pepohonan pepohonan yang mereka lewati di jalan
" apa kalian berdua baik baik saja di sana? aku kangen banget sama kalian? .." Batin nayla
Mobil lamborghani berwarna putih itu memasuki wilayah mension yang terbilang sangat mewah . Para satpam yang menjaga gerbang segera membukakan gerbang mension itu. Mobil yang di tumpangi nayla berhenti di bagasi mobil
Nayla keluar dari mobilnya dengan kacamata hitammnya di wajahnya karena dia akan merubah alur novel ini . Dia hanya menatap datar mension keluarga William tak lama . Ia tersenyum miring melihat Mension yaang di Tinggali oleh orang irang Yang Menyakitinya.
"Gue akan memulai permainannya. Bersiaplah kalian. Kalian akan ku buat menyesal karena melukai nayla dulu"batin nayla dingin karena jiwa antagonisnya keluar .dia dunia nyata dikenal sebagai tokoh antagonis karena dia memiliki kepribadian nakal dan lain lain tapi sekali ada yang menyakiti orang terdekatnya dia akan jadi antagonis yang menyeramkan dan juga lebihh jahat apa yang di bayangkan mereka. Karena dia di sebut sabagai QOEEN ANTAGONIS . Itu sendiri.
Nayla dengan tampang datarnya memasuki mension utama . Hal yang dia lihat adalah ketiga abangnya serta gadis mungil itu bercanda ria bersama teman abangnya itu tanpa memikirkannya masuk rumah sakit 3 hari yang lalu. Para maid hanya mampu menahan napas saat merasakan hawa yang tidak enak dari nayla. Mereka juga biasa biasa saja saat merasakan hawa seperti ini dari nayla. Karena mereka tahu nayla itu jahat. tapi kali ini hawanya berbeda seperti hawa yang mengancam mereka.
" waw ratu drama pulang gaes." Ucap salah satu temann abngnya yg melihatnya sinis. Sementara nayla hanya menatap datar.
"Ohh ya . Yang sempat aku ingat di cerita novel itu , teman teman abangnya ini dan juga para abangnya akan berkumpul di mensionnya dan nayla akan jadi sasaran mereka untuk bullyy.sementara anara akan menghentikan para abangnya dan juga teman temannya yang akan membully dia."batinn nayla mengingat alur novel itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M ANTAGONIS || NAYLA [ End ]
Fantasy[SEBAGIAN CHAPTER DIFRIVATE ACAK. JADI FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA]. [DI LARANG KERAS PLAGIAT!! CERITA INI BUKAN UNTUK DI PLAGIAT . HATI HATI KENA PASAL UNDANG UNDANG ] *** #Transmigrasi01 Reyna Adelina Atmaja . semua orang beranggapan bahwa dia...