Saat cowok bermata Biru laut Itu membuka Matanya , cowok itu Menatap bingung sebab ini adalah Kamar Pribadinya . Cowok itu Bangun dengan Memegang Kepala nya yang terasa Nyut nyutan.
" shiitt, sakitt bangat . " Andre memegang Kepalanya Yang terasa sakit . Andre Melihat sekeliling . Dia Terkekeh pelan .karena dia Bermimpi Buruk Nayla Telah Tiada..
" Ternyata itu hanya Mimpi." Andre bernapas Lega bahwa dia Hanya Bermimpi bukan di kenyataan .
Cklek
Mendengar suara Pintu di Buka , Andre Tersenyum Tipis Melihat Gio sekarang di depannya .
" Gimana Keadaan lu sekarang ?."
" Gio , Lu percaya Engga sihh. Masa gue mimpi Nayla pergi dari gue , ngaco kan Mimpinya ."
Gio hanya Menatap miris Andre. Apa dia Mengira bahwa itu Adalah Mimpi . Gio Memalimgkan Wajahnya Melihat Ketuanya sekarang tidak Baik baik saja .
" Andre ituuu_." Ucapan Gio terpotong saat Andre menyelanya.
" Apaan sihh Gio , Gue itu Mimpi Nayla Pergi dari Gue , Buktinya Gue sekarang lagi di Kamar kan."
Gio tak berkata Apa apa Melihat sahabatnya sekarang , jiwanya kosong tapi dia hanya Melihat Raganya saja yang Berjalan.
" Massa gue mimpi Nayla Masuk Jurang akibat truck Menabrak Mobil Nay . Kan Engga lucu Mimpinya ." Andre menggelengkan Kepalanya Mengingat Mimpi yang dia Alami sangat Konyol.
"ANDREE SADAR NAYLA SUDAH TIADA!! ." Seru Gio menatap dingin Andre. Dia harus Menyadarkan Ketuanya agar dia Sadar bahwa yang dia Alami bukan Mimpi .
"YANG SEHARUSNYA ITU LU GIO . JANGAN NGACO LU BILANG NAYLA MENINGGAL." Bentak Andre menatap Tajam Gio .
"LU SADAR BEGOOO , SADARR NAYLA SUDAH MENINGGAL KARENA KECELAKAAN BODOHH!!." umpat Gio Melihat Ketuanya Merasa kasihan karena Mentalnya sangat Terguncang Akibat ke pergian Nayla .
Andre terdiam sejenak saat dia sudah Mengingat semuanya . Cowok itu Menangis bahwa yang di Alamimya sekarang bukan Mimpi .
" Hiksss , Kepala Batu jangan tinggalin gue ." Lirih Andre Terduduk Lemas di Lantai ..
Melihat sahabtnya Terpuruk di saat saat bagini , Gio jongkok dan Memeluk Erat sahabatnya yang lagi Terpuruk.
"Shutt , Andre lu jangan sedih kita semua bakal ada Buat lu . Gue juga sebenarnya sedih bangat Nayla Ninggalin kita . Baru saja gue Ketemu Nayla saat Lu memperkenalkan dia di depan Kami sebagai Pacar waktu Taruhan Lalu . Gue hanya Terkekeh Melihat sifat nya beda dari Cewek Di luaran sana . Cewek yang di Luaran sana bagitu Menjungjung Tinggi Martabat cewek Lemah Gemulai tapi Nayla beda , Dia apa adanya dan Menunjukan sifatnya yang Apa yang dia Tunjukkan , Cewek yang Bagitu berani Menerima Tantangan Ketua Geng Motor Wolf untuk pacaran selama Seminggu di hadapan Musuh Geng Motor Wolf.. ."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M ANTAGONIS || NAYLA [ End ]
Fantasy[SEBAGIAN CHAPTER DIFRIVATE ACAK. JADI FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA]. [DI LARANG KERAS PLAGIAT!! CERITA INI BUKAN UNTUK DI PLAGIAT . HATI HATI KENA PASAL UNDANG UNDANG ] *** #Transmigrasi01 Reyna Adelina Atmaja . semua orang beranggapan bahwa dia...