Di Sebuah Kamar Bernuansa Abu Abu . Reyhan Tersenyum puas Melihat Gadisnya Yang Terikat di Ranjang . Dia Sengaja Mengikat Gadisnya Agar Kejadian Dulu Tidak Terulang Lagi ." Kamu Cantik Kalau Lagi Terikat Bagini Sayang ." Nayla Merasa Jijik Mendengar Kata sayang dari Mulut Seseorang Itu . Dia Hanya Terkekeh Sembari Memejamkan Matanya Sejenak.
"Kita Selesain Saja Permainan Ini Reyhan ." Batin Nayla Dengan Tatapan Sulit di Artikan. Tak Lama Kemudian Mata Nayla Yang Tadi Hitam Legam Berubah Menjadi Merah. Dia Menatap Reyhan Dengan seringai Andalannya .
" Hai Reyhan , How Are You." Reyhan Menatap bingung Melihat Mata Gadisnya Berubah Menjadi Merah Darah .
" Kamu siapa." Tunjuk Reyhan Dengan Mata Menatap Intes Mata Merah Darah Itu.Dia Merasa Familier dengan Mata Merah darah Itu
" Lo lupa Sama Adik Lo Sendiri Reyhan. " jelas Nayla Tersenyum Miring. Ya Jiwa Asli Nayla Kembali Ke Raga Aslinya Untuk Membalas Dendam atas Kematian Adiknya , Alleta Yang Di Bunuh Secara Misterius Oleh Seseorang. Dan Seorang Pelakunya Adalah Orang di depannya Ini. Orang Yang Telah Membunuh Adiknya . Orang Yang Telah Tega Membunuh Adiknya Tanpa Tahu Salah Apa dia Hingga di Bunuh. Sementara Jiwa Palsu Nayla Beristirahat Sejenak Di Dalam Sebuah Ruangan Rahasia.
" Nayla." Gumam Reyhan Melihat Tatapan Benci dari Raut Wajah Nayla.
"Gue Benci Lo Reyhan . Lo Telah bunuh Adik Gue, Alleta Permata William . Adik Yang Gue Sangat sayang Tapi Kenapa Hanya Karena Obsesi Lo . Lo Bunuh Adik Gue Reyhan Bangsat Goblok." Tangan Nayla Mengepal Erat Mengingat Bagaimana Jiwa Adiknya Datang Padanya Lalu Menceritakan Apa Yang Sebenarnya Terjadi Padanya. Hingga Adiknya Memberi Sebuah Gambaran Dimana Dia Melihat Kakak Kandungnya Sendiri Membunuh Alleta Tak Manuskawi Karena Alleta Adalah Orang Pertama Yang Mengetahui Bahwa Reyhan Mengalami Sister Complex. Tapi Karena Takut Rahaisanya Di Bongkar Dia Tanpa Segan Membunuh Adik Kandungnya Sendiri Agar Rahasianya Tetap Aman . Dan Memanipulasi Semua Orang Agar Mereka Semua Mengira Bahwa Alleta Bunuh diri. Padahal Semua Itu sudah di Rencanakan.
Tanpa Reyhan Sadari , Nayla Membuka Ikatan Tali di Tangannya dan Di Kakinya Dengan Kasar . Dia Tersenyum Miring Melihat Keterdiaman Reyhan .
" Lo Memanfaatkan Tiara Dan Keluarga Alexson Agar Rencana Lo Berhasil . Hahaha Lo Bodoh Reyhan Sangat Bodoh ." Ejek Nayla Melihat Raut Wajah Reyhan Berubah Menjadi Merah.
Nayla Beranjak Dari King Size . Dia Tersenyum Miring Sembari Bersedekap Dada.
" Lo Tahu Kan Keluarga Alexson Itu Musuh Bebuyutan Keluarga Kita. Tanpa Lo sadari . Mereka Menfaatkan Lo Agar Balas Dendam Mereka Lancar. Lo Engga Merasa Bahwa Mereka Telah Mencuci Otak Lo Reyhan. Lo Engga Merasa Apa Yang Lo Lakuin Selama Ini"
Melihat Keterdiaman Reyhan . Nayla Tersenyum Puas . Dia Dan Reyna Sudah Menyelidiki Ini dari Lama. Semenjak Reyna Transmigrasi ke Tubuh Nayla . Gadis Itu Selalu Mencari Tahu Selak Seluk Keluarganya Bahkan Tentang Frivasi Orang Terdekatnya . Hingga Membuat Nayla Sangat Terkejut Tentang Bahwa Dalang Dari Semua Masalah Nayla Di Benci Satu Sekolah Karena Mereka Semua Mengira Nayla Adalah Antagonis Jahat, Anara Yang Terpaksa Jadi Mata Mata dari Keluarga Wiliam Karena Keluarga Asli Anara Di Tahan Oleh Keluarga Alexson , Reyhan Yang Mengalami Sister Complex dan Rela Membunuh Alleta , Perusahaan GW , GROUP WILLIAM , Perusahaan Elektronik Ternama Di Seluruh Dunia Bahkan Perusahaan Ini Banyak Memiliki Cabang Cabang Di Luar Negeri . . Entah Alasan apa , Keluarga Alexson Ingin Semua Keturunan Keluarga William Harus Musnah Di Tangan Mereka. .dan Juga Balas Dendam Apa Yang Mereka Lakukan Pada Keluarga William Hingga Membuat Keluarga Alexson Rela Mencuci Otak Reyhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M ANTAGONIS || NAYLA [ End ]
Fantasy[SEBAGIAN CHAPTER DIFRIVATE ACAK. JADI FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA]. [DI LARANG KERAS PLAGIAT!! CERITA INI BUKAN UNTUK DI PLAGIAT . HATI HATI KENA PASAL UNDANG UNDANG ] *** #Transmigrasi01 Reyna Adelina Atmaja . semua orang beranggapan bahwa dia...