Gadis itu menghentikan mobilnya di luar gerbang sma alaska . Karena dia melihat para satpam yang menjaga disana masihh ada . Gadis dengan menggunakan hondie itu keluar dari mobil ,menghampiri satpam yang berjaga di sana.
" emm pak boleh saya masuk.?"tanya nayla pada bapak satpam itu.
" ehh neng nayla , maapp neng engga bisa soalnya sudah masuk neng. Neng sebaiknya ke ruang bk saja." Jawab pak satpam itu.
Nayla pun memikirkan gimana caranya dia bisa masuk kesekolah ini.ide berlian tiba tiba terlintas dikepalanya. Ini pasti akan berhasil.
" pakk gini dhh pak , saya kasihh rokok 3 bungkus tapi bapak tidak boleh bilang siapa siapa kalau saya datang terlambat." Tawaran nayla dengan senyum tipisnya
"Aduhh neng engga bisa , saya harus propesional dalam bekerja. Sebaiknya neng cepat cepat ke ruang bk."
Nayla tampak mendengkus kesal tapi dia harus berusaha untuk merayu pak satpam ini supaya di bukkan gerbangnya.
" nahh pakk , saya tahu bapak suka rokok. Gimana kalau nay kasihh 5 bungkus." Lagi lagi nayla membuat tawaran . Pak satpam mendengar rokok lima bungkus seperti tergiur.
" baik baik , neng nay silahkan masuk . Bapak akan tutup mulut kalau neng terlambat."
Mendengar jawaban pak satpam itu membuat nayla tersenyum puas. Akhirnya usaha nya menghasilkan panen juga. Dulu Dia juga pernah di situasi seperti ini dimana , merayu pak satpam ini itu yang membuat mereka seperti tergiur.dan mereka pun berani tutup mulut kalau nayla terlambat
Nayla mengeluarkan uang 200 ribu dia menyerahkan uang itu ke pak satpam itu.
"Ini pak uangnya, buat beli rokok." Ucap nayla . Segera dia menjauh dari satpam itu untuk menghampiri mobilnya dan menaikinya. Dia menjalankannya dengan pelan. Takut gerbang sekolah hancur akibat tabrakan yang dia buat nanti. Dan . Memasuki gerbangnya . Setelah sampai ia memakirkan mobilnya di tempat khusus.
Nayla keluar dari mobil dengan menggunakan kacamata hitammnya dan juga sebelah tangannya di masukkan ke hondie sebelahnya lagi memaikan permen karet yang berada dimulutnya.
Nayla berjalan datar dan dingin dengan tatapan lurus kedepan. Hanya sunyi yang terdapat di koridor sekolah karena sekarang waktunya pelajaran pelajaran dimulai.
Saat sampai dikelasnya tanpa aba aba ia mendobrak pintu kelas membuat semua orang yang sedang belajar di kelas itu terkejut.termasuk guru yang mengajar itu juga.
" SIAPA YG TIDAK SOP..." ucapan guru itu terhenti saat melihat nayla bersandar di luar pintu. Dengan sebelah tangan di masukkan ke hondie dan sebelah lagi memaikan permen karet.
"Nayla kenapa kamu bisa terlambat."ucap guru yang bernama ibu hana. Karena dia dikenal guru yang sangat ramah di sekolah ini. Tapi saat dia melihat nayla dia kaget baru pertama kali melihat nayla terlambat .bagitu juga kedua sahabat nayla yang tetkejut melihat perubahan drastis nayla.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M ANTAGONIS || NAYLA [ End ]
Fantasy[SEBAGIAN CHAPTER DIFRIVATE ACAK. JADI FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA]. [DI LARANG KERAS PLAGIAT!! CERITA INI BUKAN UNTUK DI PLAGIAT . HATI HATI KENA PASAL UNDANG UNDANG ] *** #Transmigrasi01 Reyna Adelina Atmaja . semua orang beranggapan bahwa dia...