Alis Cowok itu Mengkerut Melihat Banyaknya Mobil Yang Terparkir di Mension Keluarga Mahendra . Andre tak Menghiraukan itu dan Memasukan Motornya Ke Gerbang Mension Keluarga Mahendra.
Andre Memarkirkan Motor Sportnya di Teras Mension , Setelah itu dia Membuka Helm Full Facenya dan Turun dari Motornya .
Saat dia Membuka Pintu Utana, Andre semakin bingung Melihat Banyak orang di tambah Alvaro yang Hanya Memainkan Hpnya Tanpa Minat untuk ikut Obrolan Para Orang tua .
"Ehh , Andre kamu sudah pulang sayang ." Ucap seorang wanita Paruh Baya Tersenyum Melihat Anaknya Pulang .
"Andre , Sini kamu duduk dulu sama Mama ." Titah wanita Paruh baya itu , Andre pun dengan patuh Duduk di samping Mamanya . Dia Hanya Menatap datar orang tua Yang Tak dikenalinya Menatap dia dengan Ekperesi sulit di Artikan.
" Sayang Perkenalkan dia Tiara Anandira Alexson , Teman masa Kecil Kamu . Kamu ingat Engga dia." Ujar Calista Memperkenalkan gadis yang di samping kedua Wanita dan Pria paruh baya yang sama sekali tidak di Kenali Andre.
Andre hanya Melihat sekilas Tiara , Dia Tahu Tiara adalah Ketua Osis Di SMA ALASKA , Sering Menghukum para Anak anak Nakal dan Juga Murid Kesayangan Guru serta dia Di Beri Julukan Primadona SMA ALASKA karena Kecantikannya juga di atas Rata Rata .
" Lalu." Calista Melongo hanya itu jawaban putra kedua nya itu . Dia Menghela Nafas , Alvaro dan Andre sama sama Dingin cuma Bedanya Alvaro akan Bersikap Manja sama Orangtuanya sedangkan Andre tidak sama Sekali bahkan Abraham jga bingung dengan putra keduanya itu Dinginnya Melebihi Es Batu.
" yaa kamu tahu Kan Artinya ini Apa ." Andre hanya Mengangkat alisnya Bingung . Setelah dari Pemakanam Nayla dan Istirahat sejenak Di markas Buat Menengkan pikirannya Tentang Nayla sejenak . Bukannya Tenang Andre malah semakin Frutasi Akibat Nayla selalu Menghantui pikirannya .
"Udah Engga usah Bertele Tele Calista Beritahu saja Anak Itu The point." Celutuk Tuan Besar Keluarga Mahendra , Abraham Mahendra .
" Disini Mama dan Papa Mau menjodohkan Kamu dengan Tiara ." Mutlak Calista Hingga Membuat Andre yang tadi hanya Melihat datar ke Arah Orangtuanya seketika Mematung .
Uhukk!!
Uhukk!!
Alvaro seketika Tersedak selvianya sendiri Mendengar Adiknya di Jodohkan , Dia Mengambil Minuman di Meja , Meneguknya dengan Tergesa Gesa . Setelah Meminumnya , Mata Alvaro menatap Tajam Orangtuanya .
" Pah , Mah biarin Andre Pilih Jodohnya Sendiri . Biarin dia Menentukan Pilihan Hatinya Sendiri Pahh." Alvaro Menatap Tajam Abaraham dengan Tangan Terkepal Erat . Dia Tak Akan Membiarkan Andre bernasib sama seperti diribya Hanya Karena Perjodohan .
" pa , udah Berapa Kali aku Bilang sama papa , Aku Engga Mau di Jodohkan Sama siapapun.!!"Seru Andre Menatap dingin Kedua Orangtuanya .
Calista yang Tahu Keadaan akan seperti ini hanya Menghela Napas.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M ANTAGONIS || NAYLA [ End ]
Fantasy[SEBAGIAN CHAPTER DIFRIVATE ACAK. JADI FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA]. [DI LARANG KERAS PLAGIAT!! CERITA INI BUKAN UNTUK DI PLAGIAT . HATI HATI KENA PASAL UNDANG UNDANG ] *** #Transmigrasi01 Reyna Adelina Atmaja . semua orang beranggapan bahwa dia...