Di sebuab Ruangan , terdapat Pria yang sangat Tampan memakai pakaian jaesnya yang melekatt di tubuhnya membuat ia sangat tampan sekali. Tatapannya bagitu dingin saat mengerjakan tugasnya sebagai sekretaris bosnya. Dia juga menunggu bos nya yang akan segera datang ke perusahaan untuk membantunya. Karena perusahaann saat ini ada masalah yang mengharuskan pemilik perusahaaan sekaligus ceo l'M COMPLAY harus datang.
Tritt!!!
Trittt!!!
Mendengar headphone nya berbunyi ia segera mengambilnya dari mejanya . mengangkatnya karena dia Melihat seklias itu adalah no Reyna .
"Reyna lu dimana sekarang."
"Halo apa ini benar Evandra winata."
Saat mendengar suara lain dari telepon itu entah kenapa pria itu merasakan tidak enak pada adiknya. Walaupun dia dan Reyna hanya sebagai bos dan sekretaris di kantor. Tapi dia juga menganggap Reyna sebagai adiknya karena umur mereka hanya tarpaut 5 tahun.
"Yaa."
"Saya ingin mengabarkan bahwa perempuan yang bernama Reyna Adelina Atmaja mengalami kecelakaann dan ia sudah di bawa ke rumah sakit medika."
Evan yang mendengar adiknya kecelakaana mematung di tempat . Dia mematikan telepon orang yang menelponnya tadi . segara keluar dari ruangannya tanpa melihat ruangan itu berantakan karena ulahnya .
Para karyawan yang melihat tatapan dingin Evandra hanya bergidik ngeri karena tatapan itu seolah olah dia sedang menyembunyikan emosinya.
Sesampainya di parkiran Evan memasuki mobilnya dan menjalannkannya di atas rata rata untuk kerumah sakit medika
Sesampainya di rumah sakit medika segera Evan menanyai dokter yang lalu lalang itu dimana ruang isolasi.
" dok maap ruangngan korban kecelakaaan dimana yaa dok."
" itu tuan lurus saja, dan balok kanan setelah itu ada kok nanti muncul."
Evandra melangkahkan kakinya menuju ruangan yang di beritahukan tadi. Saat sampai di ruangan isolaai dia melihat dokter yang membuka ruangan itu segera menghampiri dokter Yang keluar dari ruangan isolasi.
"Dok gimana keadaannya."ujar Evandra yang merasa cemas pada adiknya
"Anda keluarganya." Memang dokter itu tahu siapa Evandra , pengusaha sukses yang menjadi no 1 didunia . Tapi dia bukan pemilik perusahaan itu . Pemilik Aslinya adalah Reyna. Semua orang tahu hanya Evandra pemilik perusahaan itu padahal tidak . Karena status Reyna pemilik perusahaann di sembunyikan dari publik . Dan juga demi keamanan gadis itu
" iya dok saya Abangnya."
" mohon maapp sekali tuan Evandra, adik anda yang bernama Reyna Adelina atmaja , meninggal tepat di kejadian."jelas dokter itu
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M ANTAGONIS || NAYLA [ End ]
Fantasi[SEBAGIAN CHAPTER DIFRIVATE ACAK. JADI FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA]. [DI LARANG KERAS PLAGIAT!! CERITA INI BUKAN UNTUK DI PLAGIAT . HATI HATI KENA PASAL UNDANG UNDANG ] *** #Transmigrasi01 Reyna Adelina Atmaja . semua orang beranggapan bahwa dia...