-kabur- [ I'M ANTAGONIS || NAYLA]

6.7K 246 2
                                    

Di sebuah kamar Mewah dengan warna menyeramkan 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Di sebuah kamar Mewah dengan warna menyeramkan  . di tambah tengkorak dan tanduk di atas dinding membuat kamar itu terkesan horor . Di kamar itu terdapat sepasang kekasih yang lagi Tidur. Dengan tangan kekar milik laki laki memeluk gadisnya erat.

Gadis dengan rambut panjang sepunggung itu merasa pingganya semakin memberat pun perlahan lahan membuka matanya . Setelah matanya terbuka sempurna , Dia terkejut melihat sepasang lengan kekar memeluk pingganya erat di tambah hembusan dilehernya membuat dia meremeng.

" seperti anak perawan saja gue." Batin Nayla merasa takut saat melihat tangan Andre melilit pinggangnya erat di tambah hembusan napasnya di leher sensitifnya membuat Nayla merinding saja.

" gimana cara lepasinnya ." Guman Nayla melihat tangan Andre memeluknya semakin erat .

Nayla perlahan menjauhkan tangan Andre dari tubuhnya . Bukannya menjauh tangan itu semakin erat memeluknya saja.

" aduh gimana ini ."

Nayla bingung melakukan apa sekarang untuk mindahin Andre. Tak sengaja Mata hitam legamnya melihat guling di samping kiri Andre.tak lama senyuman miringnya pun muncul melihat guling itu.

Perlahan Nayla menjauhkan tangan Andre sekuat tenaganya . Setelah berhasil menjauhkan tangan Andre dari tubuhnya . Nayla menghirup napas berkali kali karena memindahkan Tangan Andre memerlukan tenaga juga.

" anjir ini tangan terbuat dari apa  tangan lu Andre. Kuat  banget." Ucap Nayla merasa tenaganya terkuras akibat memindahkan tangan Andre dari tubuhnya.

Nayla mengambil guling yang ada di samping kiri Andre setelah itu dia meletakan guling itu di samping di mana dia tidur tadi .

Melihat situasi aman . Nayla beranjak dari tempat tidurnya dan perlahan lahan membuka pintu kamar Andre . dan menutup pintu itu juga dengan pelan.

Setelah bebas dari malaikat Maut nya . Nayla tersenyum girang ,  berhasil lolos dari Andre.

Dan juga dia semakin tersenyum lebar melihat markas geng Wolf Anggotanya mulai sepi.

Dengan langkah pelan dan melihat siatuasi sekitar, Nayla dengan cekatan memegang Handle pintu markas utama geng motor Wolf. Tiba tibaa.....

"  Woyyyy bu ketu."

" mampuss." Batin Nayla mematung mendengar suara itu dari belakang .

" Apa." Ucap Nayla berbalik badan .dia pun menghela Napas lega melihat orang itu ternyata Gara. Si biang bobrok.

"Bu ketu , kenapa nihh." Gara tersenyum menggoda melihat tanda di leher Nayla . Ahh rasanya tidak sabar dia menunggu sebentar lagi ada Jonior Anla . Andre dan Nayla

Nayla menyerinyit melihat senyuman Aneh Gara.

"Lu kenapa dah. Kerasukan setan?."tanya Nayla melihat Gara tersenyum senyum seperti itu.

I'M  ANTAGONIS ||  NAYLA [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang