-ingatan yang Mulai Pulih"- [ I'M ANTAGONIS || NAYLA ]

3.7K 121 5
                                    

Anggota Geng Wolf Hanya mematung melihat Andre semakin hari semakin Tak terkendali , Bahkan semenjak Nayla Meninggalkannya , Dia Berubah jadi Monster yang Mengerikan Bahkan  jika ada Yang Menyenggol Andre sedikit saja Mungkin Andre  akan Mengamuk ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Anggota Geng Wolf Hanya mematung melihat Andre semakin hari semakin Tak terkendali , Bahkan semenjak Nayla Meninggalkannya , Dia Berubah jadi Monster yang Mengerikan Bahkan  jika ada Yang Menyenggol Andre sedikit saja Mungkin Andre  akan Mengamuk dan Main kekerasan ,Contohnya seperti ini

BUGHHH!!

BUGHHH!!

" ARGHHH AMPUNN BANGGG." teriak Salah satu Anggota Wolf yang jadi Pelampisan Kemarahan Andre hanya Pria itu tidak Sengaja Menumpahkan Jus ke Baju Andre hingga Membuat dia bisa Marah seperti ini .

Andre tak menghiraukan teriakan Anak Buahnya itu dan terus Memukulnya , Sementara Anak Buah yang di pukuli Andre menghindar dari serangan Andre .

"Andreee , Udahh mau gimanapun lu ngelampiasin kemarahan lu , Nayla Engga bakal Balik Andreee." Gio Tak habis Pikir Melihat Andre semakin hari semakin tak terkendali .

" Gue mau Nayla Gio , Gue yakin Nayla masih Hidup Bukan Meninggal." Andre terus Menyangkal Nayla masih hidup padahal Jelas Jelas dia Melihat Makam Nayla sendiri .

Gio tak tahu harus Mengatakan Apa lagi pada Andre . Dia tahu Andre sudah Cinta Mati Sama Adiknya Reyna Or Nayla , Tapi Bagaimanapun dia seorang kakak juga sedih kehilangan Adik yang selalu dia Rindukan dan Menjaganya . semenjak dari kecil hingga Reyna Dewasa  . ketika dia Ingin Bertemu Nayla di dunia Novel ini , Dia malah di Beritahu Aya bahwa Nayla Meninggal , Dia tidak Percaya adiknya Meninggalkannya kedua kalinya . Saat Melihat Makam Adiknya di depan Mata kepalanya sendiri , dia tidak sanggup Melihat Orang yang di sayanginya Meninggalkannya setelah Ayah dan Ibu Angkat nya dulu Tiada .

" Udah lu Tenangin dulu sendirian Andre, Gue tahu Lu butuh waktu sendiri ." Ujar Gara Menepuk Bahu Andre setelah itu para Anggota Wolf pergi dari sana Sambil Menggotong salah satu Anggota yang jadi Amukan Andre .

Andre terduduk lemes dengan tangan Memegang Lututnya ,pikirannya Mengatakan Bahwa Nayla Sudah Meninggal , Tapi hati kecilnya Terus Mengatakan bahwa Nayla masih hidup Tapi mustahil Nayla Masih hidup karena dia sendiri jadi saksi Melihat Nayla jadi jenazah apalagi Nayla di kuburkan .

" Nayla apa boleh aku berharap kamu masih hidup . Please walaupun itu mustahil."

*****

CTARR!!!

CTARRR!!!

CTARRRR!!!

" HIKSSS AMPUNNN ARGHHH." seorang Wanita Berteriak Kala seorang Pria dengan Rambut Acak Acakan terus Mencambukinya , dia Menangis Tersedu sedu Melihat Senyum Puas Pria itu .

Reyhan Tertawa Kencang Melihat Dara Di Siksa Pengawalnya.  bukan Tanpa Alasan dia Menculik Dara seperti ini . Mungkin Satria Mengira dia Menculik Dara Akibat Dia Mengetahui Rahasia Yang dia simpan selama ini , Yaitu Menyukai Adiknya Sendiri . Padahal bukan Itu , Dia Menculik Dara Karena Dara Mengetahui Rahasia Yang dia simpan Rapat Rapat selama ini Tapi Dara Malah Mengetahuinya Hingga Membuat dia Nekat Menculik Dara dan Kekasih Bobby karena Mereka Tahu Rahasia Besarnya  Bahkan Mungkin Rahasia ini bisa Membuat Nayla dan Keluarganya Benci padanya . Dia Reyhan pria  Penuh  Misterius Bahkan Keluarga Besar William dan Nayla tidak Tahu Sifat Aslinya bagaimana karena dia suka berubah ubah sifat seperti Bunglon.

I'M  ANTAGONIS ||  NAYLA [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang