-acara sekolah 2-[ I'M ANTAGONIS || NAYLA ]

8.7K 302 3
                                    

"HAYYOLO KALIAN  NGAPAIIN NIHH

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"HAYYOLO KALIAN  NGAPAIIN NIHH."

Nayla dan Andreas terkejut mendengar teriakan seseorang . Cepat cepat nayla melepaskan ciuman mereka dan mendorong tubuh Andreas. Hingga membuat dia tersungkur.

"hayyolo nihh kalian ngapaiinn nih." Ujar salah satu anggota  inti yang mengintip kegiatan nayla dan andreas tadi.

"Buat anak ."kata Andreas datar. Nayla yang mendengar enteng dari mulut Andreas melotot.dia segera menendang an*nya Andres hingga membuat Andreas meringis.

" apa lu mau marah."ketus Nayla galak. Andreas yang melihat eskperesi menakutkan nayla jadi kicep.

Anggota inti yang mengintip kegiatan mereka tadi menahan tawa nya saat melihat eksperesi bosnya. Menurutnya tidak lucu bosnya memakai eksperesi itu . Lebih baik dia bersikap dingin daripada sikap nya bagitu.

Nayla menatap galak Andreas . Dia kemudian mengalihkan pemandangannya dari Andreas menatap cowok dengan kulit sawo matang yang dihadapannya ini.

" lu siapa."ucap Nayla. Cowok dengann kulit sawo matang itu tersenyum , ingin mengambil tangan lembut Nayla , tapi  Andreas menjauhkan tangan kekasihnya  dari cowok dengan kulit sawo matang .

Anggota inti itu mendengkus dan tetap tersenyum. "kenalin bu  bos, nama saya Adegara lengkara.cowok tertampann yang pernah anda lihat dan panggil saja gara."ucap gara  dengan sikapnya yang hombly.

"Adegara lengkara , cowok dengan sikap hombly nya dan juga lawakannya membuat semua orang akann tertawa dengan sikapnya tapii dia memiliki masa lalu yang sangat kelam dimana......" Batin Nayla tidak sanggup lagi melanjutkannya . Tanpa sepengetahuan adegara raut wajah nayla berubah murung . Dia tersenyum getir mengingat hidup adegara yang terlalu rumit dan sulit ditebak.

Nayla terkekeh melihat sikap gara yang menurutnya lucu." Kenalin nama aku Nayla Annastaysa william."

Nayla berniat ingin menerima uluran tangan gara , tapi saat melihat tatapan tajam Andre membuat Dia hanya menggaruk kepalanya tak gatal.

" jangan berani berani nyentuh dia , kalau kamu nyentuh dia , berati dia akan mati."ucap Andreas menatap lembut kekasihnya tapi menurut Nayla itu adalah ancaman.

" cihh buat apa gue nurut sama lu , bapak gue bukan ,laki gue bukan , terus siapa"

nayla memotar bola matanya jengah  Melihat  sifat posesive Andre.

"Aku-kamu sayang."ucap Andreas menekankan kata  tapi Nayla seolah olah tidak menghiraukannya.

"Ogah gue . Gue geli cook dengar kata kek gitu."

"Kamu akan tahu akibatnya sayang." Ujar Adnreas tersenyum miring , tapi Nayla menganggap senyum itu biasanya saja.

" coba saja nanti kalau berani akan gue hajar Lu Andre."sinis Nayla justru membuat dia sangat imut sekali

I'M  ANTAGONIS ||  NAYLA [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang