-DI HUKUM-[I'M ANTAGONIS || NAYLA ]

6.4K 225 5
                                    

Bughh!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bughh!!

Bughhh!!

Bughhh!!!

Bughhh!!!

Para Anggota geng motor Wolf hanya Meringis merasakan sudut bibir mereka berdarah saat mereka jadi sasaran samsak Ketua mereka . Mereka juga menyesal Hanya menjaga satu orang saja sampai hilang.

Bughh!!

" GUE UDAHH BILANG SAMA KALIAN , KALIAN HARUS JAGA SETIAP SUDUT MARKAS INI .TAPI KEMANA SAJA KALIAN SAMPAI SAMPAI MENJAGA SATU ORANG BISA HILANG ." Teriak Andre murka Melihat Anak buahnya sampai teledor .

Bughhh!!!

"INI HUKUMAN KALIAN AKIBAT KALIAN. CEWEK GUE HILANGG ANJ."

BUGHHH!!!

"DAN JUGA INTI GENG MOTOR WOLF . KEMANA SAJA KALIAN SAMPAI SAMPAI CEWEK GUE HILANGG .GUE SURUH KALIANN JAGA PINTU GERBANG UTAMA . DIMANA SAJA KALIAN .?"

" BANGSATT KALIAN JAGA SATU CEWEK SAJA ENGGA BECUSS."

BUGHH!!

Gara hanya bergedik ngeri Melihat tatapan Andre bagitu mengintimidasi . Kakinya serasa mau copot Melihat tatapan Tajam Andre bagitu Menakutkan.

Gara seperti Mengingat sesuatu , cowok itu pun Menepuk Bahu Andre pelan . "Ketua gue beberapa jam Lalu saat gue mau Kedapur mau Makan Mie gue lihat Nayla nahh kami sempat ngobrol beberapa saat terus saat gue mau kedapur gue nanya dia mau kemana malam malam gitu katanya dia mau ke supermarket Beli Makanan yaudah mungkin dipikiran gue itu Nayla di suruh ketua jadi Gara ijinin saja."

Seketika Gara meringis saat merasakan pukulan di setiap wajahnya . Dia hanya pasrah tidak Melawan karena ini memang salahnya .

"CARII SAMPAI DAPAT . BATAS WAKTUNYA SAMPAI BESOK , KALAU KALIAN TIDAK MENEMUKANNNYA , MAKA BERSIAPLAH KALIAN PERGI KE RUANG GYM."

Seketika Para Anggota Wolf langsung ngebirit Pergi dari Markas saat Mendengar ucapan Andre ruang Gym . Mungkin orang orang luar pada Tahu kalau GYM itu seperti Ruang olahraga. Yaa itu memang benar Tapi bagi Mereka itu sangat Menyiksa sebab para Anggota , Inti Maupun Ketua saat melakukan kesalahan Mereka Akan Melakukan penyiksaan di Ruang GYM . Penyiksaannya tidak bisa di jabarkan tapi sangat Menguji Mental Mereka hingga Nyaris Ingin bunuh diri jika Mental mereka tidak kuat .

Melihat Anggotanya pergi dari Markas untuk mencari Gadisnya . Tak lama Senyum Mengerikan Andre pun Muncul .dia hanya terkekeh Karena gadisnya jadi berani membangkang padanya.

I'M  ANTAGONIS ||  NAYLA [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang