Di sebuah Ruangan dengan Nuansa Yang sangat Berbeda Terlihat seorang Cowok dengan Pakaian Acak Cakan sedang Menghisap Rokoknya Menatap para Pengawalnya Menyiksa Ketiga orang yang sangat Menganggu urusannya . Dia hanya Tersenyum sinis Melihat ketiga Orang itu terkulai lemas Tak berdaya ."Sumpah , Kelakuan lu bejat Melebihi Binatang . Gue pastiin kalau Nayla Tahu kelakuan Lu bagini . Dia Pasti Menjauh dari Lu karena lu Lebih dari seorang Binatang ." Lirih Nicholas Menatap Tajam Kakaknya yang Asyik Menyiksa kedua Orang Tuanya Termasuk dirinya yang sekang Tak Berdaya .
Reyhan hanya Tertawa sinis sambil Menghisap Rokoknya Kuat Kuat .
"Udah dramanya , Gue muak Tahu engga lanjutin drama ini . Lebih baik kita Akhiri saja !!."seru Reyhan Melihat Kedua orang Tuanya Tak Berdaya akibat Olahnya . Tapii yaa dia mana peduli tuhh akibat Mencampuri urusannya.
"Rey , ingat Naylaa adikk lu bangsattttt ." Umpat Nicholas . Dan saat itu juga dia Merasakan Sakit Yang luar Biasa Akibat Cambukan Anak Buah Kakaknya itu .
CTARR!!!
CTARR!!!
CTARRR!!!
Nicholas Hanya Memejamkan Matanya Saat para Pengawal Kakaknya itu Mencambuk dia Beberapa Kali . Dia sangat Menyesal akibat dia Keras Kepala Ingin pulang malah jadi bagini .
" Bacott lu . Lu sebagai adek diam saja ."
Klara dan Aldan Hanya Menatap Anaknya itu dengan Tatapan kecewa. Mereka tidak Menyangka Anak Yang mereka besarkan , dan juga Mereka Anak yang Mereka jBanggakan Jadi Bagini .
" kenapa " Lirih Klara Menatap Reyhan dengan pandangan kosong .
Reyhan Tertawa Puas Melihat Mereka Tersiksa , Terlebih Orang Tuanya Yang Lebih Memprihatikan disini .
"Kenapa lu bilang !! Kalian semua Telah Menghentikan Rencana Gue sebulan yang Lalu Untuk Ngemilikin Nayla seutuhnya." Emosi Reyhan Menatap dingin kakakya dan orang tuanya .
" tapi Rasa itu salah Rey , dia Adik lu darah dia Mengalir Darah Keturunan William ." Lirih Aldan Menatap dingin Anaknya . Dia sangat terkejut Mengetahui sisi buruk anaknya yang Kelewat batas ini . Menyukai Adiiknya sendiri hingga Membuat dia Rela Menyiksa Orang tuanya dan juga Nicholas. Mereka Merencanakan Menghentikan Reyhan Yang berencana Memperkosa adiknya sendiri . Kalian ingat Penyabab Nayla Jatuh dari Tangga sebelum jiwa Reyna Adelina Atmaja Memasuki Tubuh Nayla . Itu adalah Olah Reyhan Yang Memasuki kamar Nayla diam diam dan Ingin Memperkosa Nayla tapi Naasnya Nayla Bangun dari Tidurnya . Dan Berlari Menghindari kejaran Reyhan yang Menurut Nayla waktu itu sangat Menakutkan dan Menyeramkan . Dan di saat dia Ingin Turun dari Tangga menghindari Kejaran Reyhan Kakinya justru Terkilir dan Tubuhnya Pun Ambruk jatuh dari Tangga . di saat Itulah Klara dan Aldan yang Kebetulan Pulang Ke mension Untuk Mengambil Berkas yang Ketinggalan Histeris Melihat anak Mereka yang Jatuh dari Tangga . Mereka sangat marah saat Tahu Reyhan ingin Memperkosa Adiknya Maka dari Itu . Dia dan Klara terus Menjaga ketat Nayla dengan Mengirimkan pengawal bayangan Tanpa sepengetahuan Nayla agar dia Terjaga dan dari Biang Korek dari masalah Nayla di benci satu sekolah SMA ALASKA Dulu Akibat Olah Reyhan , daan Yaahh Nasib Yang Menimpa Nayla selama inii adalah Akibat olah Reyhan .
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M ANTAGONIS || NAYLA [ End ]
Fantasía[SEBAGIAN CHAPTER DIFRIVATE ACAK. JADI FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA]. [DI LARANG KERAS PLAGIAT!! CERITA INI BUKAN UNTUK DI PLAGIAT . HATI HATI KENA PASAL UNDANG UNDANG ] *** #Transmigrasi01 Reyna Adelina Atmaja . semua orang beranggapan bahwa dia...