-Ektra Part 2- [ I'M ANTAGONIS || NAYLA ]

6.5K 138 6
                                    

Seorang Pria Paruh Baya Itu Berdecak Melihat Anak Anaknya Yang Berlarian Kesana Kemari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang Pria Paruh Baya Itu Berdecak Melihat Anak Anaknya Yang Berlarian Kesana Kemari . Dia Duduk selonjor Di Lantai Sambil Memijit Kakinya Yang Kelelahan.

" Dua Cebong Berhenti Bisa Engga Kalian ." Keluh Pria Paruh Baya Itu . Sudah Tahu dia Sudah Tak Lagi Muda Tapi Tetap saja Dua Cebongnya Ini Jahilnya Luar Biasa.

" Aduh Kasihan Papi . Mana Tua Udah Engga Muda Lagi ." Ejek Nayla Menjulurkan Lidahnya Membuat Pria Paruh Baya Itu Menghela Nafas . Untung Anaknya Kalau Bukan Udah dia Tendang Ke Laut Samudre . Hehehe candaa

" Kalian Siap siap Dulu , Papi udah Siapin Kalian Baju Kalian Tuh . Kalian Mau Mama kalian Marah Karena Telat ." Seketika Nayla Menggelengkan Kepalanya . Mana Mau dia Mamanya Marah . Karena Manusia Yang Paling dia Takutin Sekarang Adalah Mamahnya .

" Engga Pi , Nay Engga Mau Di Malahin Mamah ." Ujar Nayla Mengambil Baju Gaun Cerah Yang sudah di siapkan Papinya . Baju Dengan Warna Putih Panjang Selutut Tanpa Lengan dengan Rambut Hitam Legam Terurai Membuat Aura Kecantikan Nayla Terlihat

Sementara Andre , Bocah Itu Hanya Memakai Baju Kaos Oblong Putih dengan Celana Jaes Hitam .

" Ya Tuhan Abang , Kamu Mau Liburan Atau Mau Nongkrong ." Geleng Pria Paruh Baya Frustasi Melihat Pakaian Anak Pertamanya di Luar Perkirannya .

Sementara Andre Hanya diam Membuat Pria Paruh Baya Itu Ingin Sekali Mencakar Wajah Putranya Itu.

" Udahlah Ngomong sama Batu Buat Papi Pusing . Kalian Cepat Dah Siap siap , Papi Mau Sama Mama dulu ." Sarkas Pria Paruh Baya Itu Keluar kamar Anaknya . Melihat Papinya Keluar , Andre Menatap Tajam Ke Arah Nayla Yang Mematapnya Polos.

" Ganti ." Nayla Menatap Tak Mengerti Apa Yang di Katakan Andre.

" Ganti Apa Bang?" Andre Menghela Nafas. Bocah Itu Tak Suka Melihat Bahu Mulus Putih Gadisnya Terkopres Bagitu saja . Semua Tubuh , Bahkan Cinta Gadis itu hanya Miliknya . Tidak ada Yang Boleh Melihatnya Selain dirinya .

Andre Mengambil Jaket Kecil Kulit Yang Mungkin Pas Dengan Adiknya . Pria Itu Dengan Teleteaan Memasang Jaketnya Tubuh Nayla Membuat Bocil Cilik Itu Mematung Beberapa Saat.

" Abang Engga Suka Lihat Bahu Kamu di Lihat Orang Sayang ." Bisik Andre Menggigit pelan daun Telinga Adiknya Membuat Nayla Terkekeh Geli.

" Ihh Abang gelii." Andre Menghentikan Aksinya . Dia Mengecup Kening Nayla Dan Tersenyum . Dia Suka Melihat Tawa Adiknya Hanya Karena dirinya . Dia Tidak Ingin Nayla Tertawa karena Orang Lain . Lagian Cukup Dirinya saja Membuat Nayla Tertawa Lepas Bagini.

"Udah Ayo Kita Ke Lantai Bawah ." Andre Pun Memegang Erat Tangan Mungil Adiknya dan Membawanya Keluar Kamar . Saat Mereka Menuruni Tangga , Nayla Meringis Melihat Tatapan Galak Mamahnya.

" Ngapain Lama ." Nayla Ingin Menjawab Tapi Di potong Oleh Andre.

" Biasalah Mah Urusan perempuan ." Ujar Andre Memegang Erat Tangan Adiknya dan Membawanya Menuju Mobil Yang sudah di sediakan . Sementara Wanita Paruh baya Itu Hanya Menggelengkan Kepalanya .

I'M  ANTAGONIS ||  NAYLA [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang