-Kecelakaan-[I'M ANTAGONIS || NAYLA ]

5K 176 6
                                    

Di sebuah Mension Mewah dan Elegan , Alvaro menatap para pengawalnya dengan Tangan Terkepal Erat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di sebuah Mension Mewah dan Elegan , Alvaro menatap para pengawalnya dengan Tangan Terkepal Erat . Mendengar Informasi dari Pengawal nya Bahwa Nayla hilang . Dia Langsung Memukul pengawalnya satu persatu dan Membantingnya cukup keras . Dia menatap bengis ke Arah pengawal yang dia suruh untuk Menjaga Gadis itu tanpa sepengetahun Nayla.

BUGHH!!

BUGHH!!!

BUGHH!!!

"DASAR ENGGA GUNA KALIAN . BANGSATTT ..." teriak Alvaro semakin Menggila Memukul para Pengawal . Dia Mengambil pisau dari sakunya dan Terlihatlah Pisau Tajam dan Mengkilap di Tangan Alvaro . Melihat pisau Itu tubuh para Pengawal seketika bergetar ketakutan Melihatnya .

"Sonn berhenti Menyiksa Mereka . Apa kamu engga Lelah Menyiksa mereka hanya karena lalai Menjaga seorang gadis ."

Alvaro berhenti Menyiksa pengawal itu Mendengar suara Paruh baya yang sangat dia sayangi . Dia Menengok Terlihat paruh baya Berjalan ke Arahnya dengan Memegang sebuah tongkat.

"Kakek , sejak kapan kakek sampai di di indonesia ." Ucap Alvaro memeluk kakeknya Erat . Kakek yang sangat dia sayangi melebihi dirinya sendiri .

" baru saja kakek datang . Tapi saat kakek datang Ke mension ini kakek malah Mendengar Kabar bahwa Kamu Menyiksa para pengawal hanya karena mereka lalai menjaga seorang gadis."

" yaa kan setidaknya hubungi Alvaro dulu , biar Alvaro jemput kakek di bandara ."

"Engga perlu!! . Kakek juga sudah disini sekarang . Apa kamu sengaja sonn Mengalihkan Pembicaraan ."

Sontak Alvaro memalingkan wajahnya Saat Kakeknya menatap dia seperti Menyelidiki .

"Kakek baru tahu kalau kamu suka sama cewek setelah Beberapa bulan lalu kamu pindah kesini buat balas dendam tapi kamu Malah suka sama cewek . Memang siapa dia soon . Apa dia cocok jadi krisetria Menantu idaman Keluarga Mahendra ."

Alvaro hanya Tersenyum Mendengar Pertanyaan bruntun dari kakeknya ." Dia cantik kek , dia cewek pertama yang bikin Alvaro jatuh cinta Melihat Mata indahnya , senyumannya , dan wajahnya bikin Alvaro candu Melihatnya , Dia cewek yang udah berani buat jantung Alvaro berdetak tak karuan dan dia juga sudah berani Mengendalikan Alvaro yang dulu hanya suka Membunuh kini pikirannya Terganti oleh dia . ."

Pria paruh baya itu hanya tersenyum Mendengar Cucunya Menceritakan gadis yang dia sukai.

"Tapi sayang kek ,dia kekasih Andre . Adik aku sendiri kek ." Gumam Alvaro pelan Mengingat adiknya juga Menyukai gadis yang sama dia sukai juga .

Perlahan Pria paruh baya itu Menyerinyai saat mendengar nama Andre.dia bersorak pasti ini Ada pertarungan di mana mereka akan memperebutkan Nayla dan itu tidak sabar di nantikan oleh pria paruh baya itu.

" Rebut dia son . Apa susahnya sekalian saja Kamu kurung dia." Alvaro Mengerutkan Keningnya Melihat senyum Miring milik pria paruh baya itu .

" kamu lupa , kamu itu garis Keturunan Pertama Mahendra , Keluarga yang di kenal Publik oleh dunia maya bahwa Keluarga kita sangat Mendunia Mengusai Berbagai bisnis lainnya . Berbanding Terbalik di kenyataan bahwa keluarga Mahendra Terkenal Sangat licik , pyscoupath , dan juga suka berbau hal hal Tentang Pembunuhan dan darah lainnya.bisa di bilang kita ini Semua keluarga Tidak Ada yang waras semua" Ucap Pria paruh baya di Angguki oleh Alvaro . Dia baru sadar Ternyata saking Sibuknya dia Mencari Nayla , dia malah lupa bahwa dia adalah Keturunan keluarga Mahendra yang paling di hormati dan di segani di seluruh wilayah Indoneia... keluarga Mahendra Keluarga Yang di kenal dingin dan datar tapi nyatanya itu hanyalah Topeng belaka.

I'M  ANTAGONIS ||  NAYLA [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang