" REYNA , YA ALLAH ANAK INI . MAKAN DULU. LO BELUM MAKAN ." Teriak Seorang Pria Frustasi Melihat Adiknya Sangat Aktif . Baru Juga Sembuh dan Di Perbolehkan Pulang Oleh Pihak Rumah Sakit . Adiknya Ini Bikin Onar Lagi."Engga Kak! Aku Mau Bakar Rumah Warga Dulu." Sahut Reyna dari Luar . Dia Sekarang Sedang Membawa Pematik dan Bensin Untuk Membakar Rumah Salah Satu Warga Yang Suka Sombong Padanya dan Kebetulan Juga Rumah Warna yang Ada di sebelahnya Ini Orangnya Lagi sibuk.
Reyna Menabur Bensin di Sekitar Dan Mengambil Pemetik di Sakunya . Dia Melempar Pemetik Itu dan Berjalan Menjauhi Lokasi Sekitar.
DUARR!!!
DUAARRR!!!
Para warga Yang Kebetulan di samping Reyna Pun Terkejut Mendengar Suara Yang Sangat Keras di samping Reyna . Karena Penasaran , mereka Pun Menengok dan Betapa Terkejutnya Melihat kobaran Api Yang Menyala Di Rumah Mewah Megah Itu.
" OYY TOLONGG ADA APII!!"Seru Bapak Bapak Yang Memakai Sarung dengan Perut Buncit Lari Tergopoh Gopoh Untuk Memanggil para Warga Agar di Padamkan Apinya.
Mereka Semua Pun Berlari kesana Kemari Untuk Mengambil Air Sambil Menunggu Pemadam Kebakaran Yang Belum Sampai.
"Ya Allah Anak Ini"lirih Evandra Menepuk Dahinya Melihat Kelakuan Adiknya Yang Semborono.
"Kalau Bukan Gue Lalu Siapa Lagi Yang Nanti Urusin Ini."
Memang semenjak Reyna datang Dari Rumah Sakit dia Memiliki Hobby Aneh Yaitu Membakar Rumah Orang Yang suka Dengki Dan Iri Padanya . Dan Juga Evandra Harus Menyiapkan Kerugian dan Denda Agar adiknya Tidak di Tangkap.
Sementara Reyna Tertawa Terbahak Bahak Melihat Kobaran Merah Itu Melahap Hampir Setengah Rumah Mewah Itu dan Juga Reyna Bersiul Melihat Para Warga Yang Sangat Rajin Gotong Royong Padahal Pemilik Rumah Adalah Orang Yang Sangat Sombong Pada Para Warga Sekitar Termasuk Reyna . Makanya Reyna Membakar Rumah Orang Sombong Itu Karena Dia sangat Kesal Pada Orang Itu Yang Bisa Bisanya Sombong Padanya. Padahak Kekayaannya Saja Jauh dari Reyna Yang Memiliki Kekuasaan Ratu Bisnis No 1 di dunia.
"Cepat Padamkan Apinya."
" Ini Juga Gue Berusaha Bangst."
" Lo Lambat Bangat Dah."
" Ya Allah Biarin Saja Kenapa Sih Rumah Itu Kebakar Kan Pemilik Rumah Itu Sombong."
" walaupun dia Sombong kita Harus Membantu dia . Ingat Jangan Balas Kejahatan dengan Kejahatan Balaslah Dia dengan Kebaikan Agar Orang Itu Bisa taubat."
" Iya Ustadz Iya."
Mobil farari berwarna Putih Dengan Sesorang Sangat Glemor Berpakaian Menatap Bingung Ke Arah warga Yang Berkumpul Di depan Rumahnya. Dengan Kesal dia Pun Mengklson Mobilnya Melihat Para Warga Menghalangi Jalannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M ANTAGONIS || NAYLA [ End ]
Fantasy[SEBAGIAN CHAPTER DIFRIVATE ACAK. JADI FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA]. [DI LARANG KERAS PLAGIAT!! CERITA INI BUKAN UNTUK DI PLAGIAT . HATI HATI KENA PASAL UNDANG UNDANG ] *** #Transmigrasi01 Reyna Adelina Atmaja . semua orang beranggapan bahwa dia...