Semoga sehat terus ya kalian♡.Happy Reading Dude~
Oci sudah selesai mandi dan sekarang sedang memilih milih baju yuda dan dia milih hoodie yang sudah dipastikan akan menenggelamkan badannya.
Untung saja oci hari ini membawa hotpants di tas dan ternyata memang terpakai. Saat sudah selesai oci memilih untuk diam dulu di kamar scroll IG sambil rebahan.
Tak lama ia mendengar suara dari beberapa orang, oci keluar dan benar dugaannya itu anak nct yang baru pulang dari supermarket. Ini sudah jam lima sore tapi mereka baru pulang.
"Kata gue juga apa setan, kalo gatau gausah so so an mau belanja" Jefan datang sambil misuh misuh.
"Yeu mana aing nyaho kalo bahan bahan makanan teh banyak jenis nya" jawab johnny.
"Untung ada bang taufik datang" ucap Jefan masih dengan wajah kesal.
"Kenapa ka?" Tanya oci heran, mereka baru datang tapi udah misuh misuh.
"Noh si Johnny nyebelin pisan" jawab Jefan sambil duduk di sofa, disusul Johnny sambil gelendotan di lengan Jefan bertujuan untuk membujuk jefan agar tidak ngambek lagi.
"Jahe mah suka gitu sama johnny teh ih awas we nanti malem kalo minta kelonan sama johnny" johnny berbicara sambil goyang goyangin lengan jefan.
"Ihh johnny mah jangan gitu atuh nanti jahe bobo sendirian dong" jefan meladeni kelakuan Johnny.
Doni bergidik ngeri, baru saja masuk sudah disuguhkan pemandangan seperti itu. Di belakang doni ada Yuda, Juan , Mark dan Ikal yang sedang membawa belanjaan.
Kalau Tama dan taufik pulang dulu ke rumah masing masing."Harus banyak sabar banget aing punya temen kaya kalian" ucap doni sambil berjalan ke dapur.
Oci hanya bisa tertawa melihat tingkah mereka yang katanya badboy, cuek dan nakal tapi nyatanya ga kaya gitu. memang ya, nilai orang itu jangan dari perkataan orang lain apalagi dari gosip yang belum tentu benar. Oci pergi ke dapur menyusul yang lain.
"Biar gue bantu simpenin ka" ucap oci. Sambil melihat hasil belanjaan tadi.
"Yaudah sorry ya, sebagian simpen di kulkas terus yang harus dicuci tolong di cuciin gue mau ngadem dulu bentar" doni menunjuk beberapa bahan.
Oci hanya mengangguk, malu lah kalau hanya numpang liatin, tapi tidak ikut bantu bantu. Lalu doni pergi dari dapur, didapur hanya tersisa oci, yuda dan Juan yang sedang beres beres.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Happiness-Nakamoto Yuta[✓]
FanfictionMALAS REVISI. "Aaaaaa bangsat gaboleh apa gue bahagia dikit aja gitu atau sebentar aja gitu gini amat hidup gue" "Jadi pacar gue aja biar hidup lo berguna" "Najis pede banget anjirr" 📌📌📌 -Harsh word -Maaf kalo berantakan Start : 271121 End : 260...