Happy Reading Dude~
"STOP ANJING!" teriak seseorang sambil menghampiri mereka yang sedang saling jambak.
Mereka yang sedang saling jambak tidak mendengar teriakan seseorang itu, sampai akhirnya yang teriak itu menarik Yujin dan yang lainpun berhenti.
"KA JOHNNY!" kaget Yujin dan membuat Oci otomatis menoleh ke arah pintu mencari keberadaan Yuda.
Iya, Johnny yang tadi teriak dan ternyata anak anak Nct lainnya daritadi sudah melihat dari awal waktu Joy datang, termasuk Yuda yang saat ini sedang menatap tajam ke arah mereka lebih tepatnya pada Joy.
Ikal menghampiri mereka sambil tepuk tangan "HUHHH EDAANN!" teriak Ikal heboh.
"Jadi dia cewe yang berhasil gantiin posisi aku" ucap salah seorang temannya Joy.
"Maksud lo apa tai" jawab yujin ngegas dengan nafas yang masih memburu, dia masih kesal. Kalau saja Johnny tidak menahan yujin pasti perempuan itu sudah ditonjok oleh yujin.
"Kalo iya emang kenapa masalah buat lo" jawab Johnny datar.
"Tipe kamu jadi turun level gitu yah pasti stress banget habis putus sama aku, aku udah minta maaf sama kamu dan aku udah putusin cowo waktu itu. Aku juga udah minta kamu buat balik lagi ke aku daripada sama dia yang modelannya udah kaya preman pasar, emang mama kamu mau nerima dia" final nya, yang ternyata dia adalah Airin mantan Johnny yang meninggalkan Johnny karena berselingkuh dengan laki laki lain.
Johnny tidak terima dengan ucapan Airin yang dengan entengnya menghina orang lain, tadinya Johnny hendak menampar Airin namun ditahan oleh Yujin.
Johnny menoleh ke Yujin.
"Kenapa?" Tanya Johnny kesal dan heran karna yujin menahan Johnny, padahal yujin sendiri dari tadi sudah tidak tahan ingin memukul Airin tapi giliran Johnny ingin membalas malah tidak boleh.
"Gapapa, dia kan cewe, lo cowo ka, kasian dia. Takut nya nangis dan harus ke rumah sakit nantinya" jawab yujin diiringi dengan kekehan.
Johnny tidak habis pikir disaat kaya gini yujin masih mengasihani orang yang daritadi sudah menghina dia, kan kadar sayang Johnny pada yujin jadi makin nambah, oke lupakan kedekatan mereka.
Yujin menghadap kearah Airin. "Gue tau body lo bagus, tapi percuma kalo otak sama sopan santun lo gaada" ucap yujin.
Airin kesal dengan kata kata yujin, lalu dia menengok ke arah Joy memberi tanda bahwa mereka harus pergi.
"Urusan kita belum selesai yah" ucap Joy sambil menunjuk wajah Oci dan langsung ditangkis kasar oleh Oci.
"Kenapa ga di selesaikan sekarang aja sih males gue liat muka muka jablay lu pada" oci mendengus kesal.
Joy dkk pergi meninggalkan Oci, lalu mereka berhenti di dekat pintu kantin menghampiri Yuda dan anak nct lainnya.
Dari meja nya Oci memperhatikan gerakan Joy dkk. Joy menghampiri Yuda dan salah satu temannya yang diketahui bernama Seulgi menghampiri Tama, mereka berdua langsung mendapat tatapan tajam dari Yuda dan Tama.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Happiness-Nakamoto Yuta[✓]
FanfictionMALAS REVISI. "Aaaaaa bangsat gaboleh apa gue bahagia dikit aja gitu atau sebentar aja gitu gini amat hidup gue" "Jadi pacar gue aja biar hidup lo berguna" "Najis pede banget anjirr" 📌📌📌 -Harsh word -Maaf kalo berantakan Start : 271121 End : 260...