37.Last

237 33 121
                                    





Happy Reading Dude~





Malam ini mereka sedang bakar-bakar sambil becanda-becanda, mereka juga sudah beli beberapa kembang api untuk nanti jam 00.00, karena ini masih jam 22.30 jadi mereka saat ini sedang makan makanan yang dipanggang tidak digoreng sambil memutar musik dan musik berikutnya adalah lagu poco poco.

Malenggang patah patah

Ngana pe goyang pica pica

Ngana pe body poco poco

Cuma ngana yang pika cinta

Cuma ngana yang pika sayang

Cuma ngana suka bikin pusing


Ikal langsung bangkit dari duduknya lalu menari disusul oleh jefan, mark dan juan.
Semua orang tertawa melihat kelakuan mereka.

"Asikk kal tarik trossss" heboh taufik.

"Si jahe emang bener bener jago goyang dahh" ucap johnny.

"Goyang naon anying" tanya yud sambil ngakak.

"Iya goyang pokonya, segala pergoyangan" jawab johnny yang juga sambil ngakak.

Oci senang bisa bertemu dengan mereka yang membuat hari hari oci bahagia, berwarna dan melupakan apa itu kesedihan.

"Kenapa?" tanya yuda sambil menyenderkan kepala oci ke pundaknya.

"Aku mau ke makam mama" jawab oci.

"Yaudah besok aku anter"

"Makasih"ucap oci sambil memeluk pinggang yuda.

"Tolong hargai kami sebagai para jomblo disini" ucap taufik.

"Makanya nyari jodoh dong bang jomblo mulu" yuda menjawab diiringi dengan kekehan.

"Mikinyi nyiri jidih ding bing jimbli mili pengen banget gue karungin lo" ledek taufik.

Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 00.00

"Bang buruan elah lama" heboh ikal, karna johnny lama ngambil koreknya.

"Sabar dong" sewot Johnny sambil menyalakan kembang apinya. Dan mereka pun melakukan pesta kembang api.

Ocii_

Disukai oleh yuu_daa,itsjohnny dan 975

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh yuu_daa,itsjohnny dan 975.845 lainnya

Ocii_ I hope me and the people around me are happy💓

Komentar dinonaktifkan

•••

Hari ini oci sedang menunggu yuda, dia berdiri di tepi jalan dekat lampu merah karena yuda lama dan akhirnya ia menunggu di lampu merah.

My Happiness-Nakamoto Yuta[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang