14.Pantai

187 63 164
                                    

Jangan bosen bosen yah:(
Stay healthy sodara sodara♡

Happy Reading Dude~

Sabtu pagi ini oci sudah bangun, saat ini dirinya sedang sarapan.

Setelah sarapan oci diam di ruang tengah sambil mennonton tv dengan papanya.

"Mau berangkat jam berapa?" Tanya papa oci.

"Berangkat ke pantai nya jam 10 tapi oci mau ke apart dulu jadi mungkin jam 9" jawab oci yang masih fokus pada televisi, yang sedang menayangkan Upin Ipin.

"Yaudah...papa udah kirim uang jajan ke rekening kamu" ucap papa oci, lalu menyimpan ponselnya.

"Uang yang kemarin kemarin juga masih ada ko pah" oci menoleh pada papanya.

"Gapapa, papa kan kerja uangnya buat kamu juga" ucap papa. Tapi memang ada benarnya juga.

"Yaudah makasih pah" oci memeluk papanya.

Ting!


Yuda ganteng💓

Mau dijemput jam berapa?

Bisanya kapan?

Yaudah sekarang otw

Hehh kebiasaan

Tidak ada jawaban dari yuda. "Pah oci kekamar dulu ya" ucap oci sambil meninggalkan papanya.

"Iya sayang" jawab papanya, menatap punggung anaknya.

Baru saja menaiki beberapa anak tangga, papa oci sudah memanggil oci. "CI INI ADA YUDA". teriak papa oci, karena takut anaknya tidak mendengar.

Oci kembali menuruni tangga, menghampiri papanya dan yuda. "Ko udah kesini sih?". Tanya oci sedikit sewot. Sewot lah orang belum siap siap.

"Lah tadi bilang bisanya kapan ya sekarang juga bisa, jadi otw lagian itu tadi pas chat lo lagi dijalan mau jemput ko" ucap yuda santai.

"Hehh gue belum siap siap yah belum mandi juga" oci masih sewot.

"Yaudah mandi dulu aja sih, ini juga baru jam setengah 9" ucap yuda.

"Gue ambil tas dulu mandi di apart aja" oci berlari kecil menuju kamarnya.

"Atur atur dah" yuda tersenyum pada papa oci yang sedang memperhatikan oci dan yuda.

Setelah beberapa menit oci turun menghampiri dua lelaki yang sedang asik tertawa.

"Pah kita berangkat dulu yah" pamit oci.

"Iya hati hati...yud jagain anak om yah cuma satu soalnya gaada lagi" ucap papa oci, sambil tersenyum pada yuda.

"Iya om anaknya emang limited edition" ucap yuda. Mereka berdua tertawa.

Yuda dan oci keluar dari rumah saat berada di parkiran oci kembali dikagetkan saat melihat mobil yuda. Yap, yuda ganti mobil lagi.

 Yap, yuda ganti mobil lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Happiness-Nakamoto Yuta[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang