33.Latihan

141 32 85
                                    



Happy Reading Dude~


Ocii_

Disukai oleh jefan_gantenk,La_lisa dan 857

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh jefan_gantenk,La_lisa dan 857.764 lainnya

Ocii_ 😡☠️💓

Komentar dinonaktifkan

Setelah pulang dari supermarket, sekarang mereka sedang masak di dapur apart oci, bukan mereka tapi hanya oci, karena yuda daritadi hanya membuntuti oci.

"Kamu kalo ga bantu duduk aja ya tolong banget" kesal oci, karena pergerakan nya tidak bebas.

Yuda tidak menjawab dia malah memeluk oci dari belakang, menyandarkan dagunya di pundak oci dan terus mengikuti pergerakan oci.

Oci yang sudah kehabisan kesabaran pun membalikkan badannya.

"Ka! plis deh aku tuh lagi masak jangan ganggu dulu napa, ish jangan peluk peluk dulu aku ga bebas gerak..." Ucapan oci terpotong karna yuda mengecup bibir oci.

"Gemess banget" ucap yuda sambil tersenyum.

"Ka yudaaa!"

Yuda kembali melumat bibir oci pelan, dan menaikkan oci ke meja, tangannya bergerak mematikan kompor.

Nyosor terus ya sekarang

Oci memejamkan matanya dan membalas ciuman yuda. Yuda menarik tengkuk leher oci.

Setelah beberapa saat yuda pun melepas pagutan bibirnya dan mengusap bibir oci.

"Gemes, manis banget" ucapnya sambil mengusak rambut oci. "Sok atuh dilanjutin". lanjutnya.

Oci pun kembali memasak dengan perasaan tidak karuan. Setelah masakannya jadi mereka pun makan.

"Anak anak nanya mau liburan kemana nanti pas libur panjang sambil taun baruan juga" ucap yuda di sela sela makannya.

"Aku ngikut deh mau kemana juga" oci masih fokus pada makanan nya. Yuda ngangguk ngangguk.

"Nanti aku mau latihan sama anak anak mau ikut ga? Kata johnny yujin juga ikut" yuda memperhatikan oci.

"Widihhh dah makin deket aja tuh, emang latihan apaan?"

"Gausah ngurusin orang lain, urusin aja pacar kamu. Latihan buat nanti festival tahunan"

"Emang kapan acaranya?" Tanya oci.

"Besok lusa" jawab yuda singkat.

"Serius? Ko ga latihan dari kemaren kemaren?"

"Ga latihan juga mereka mah udah pada bisa tinggal ngelancarin aja"

"Mau ikuuuttt"

"Yaudah makan dulu"

My Happiness-Nakamoto Yuta[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang