Happy Reading Dude~
"Lo, tuh sebenernya kenapa sih ci" tanya yujin.
"Udah dibilang gue gaenak badan" oci menjawab dengan malas karena daritadi yujin terus menanyakan hal yang sama.
"Hehhh! kutil kalo gaenak badan doang mah mampu kali buat bales chat" lisa memukul pelan lengan oci.
"Iya sorry sorry" oci mengelus lengannya.
"Anak anak nct juga nanyain lo, apalagi ka Yuda. Dia nanyain lo terus katanya chat dia ga dibales sama lo" yujin menatap oci yang sedang sibuk melamun.
"Yuda nanyain gue mau ngapain?" Tanya oci, melirik yujin yang ternyata sedang memperhatikan nya.
"Yo nda tau ko tanya saya" jawab yujin kesal.
Setelah beberapa jam mereka main dan gibah yujin dan Lisa pulang karna hari sudah sore.
Tadinya Lisa dan Yujin akan menginap, tapi Oci tidak mengijinkan. Katanya dia mau merenung meratapi nasib.
Setelah puas meratapi nasib oci mengambil ponselnya yang sedari tadi berisik.
Yuda ganteng💓
Ci ko ga dibales?(15)Girls🔥(3)
OCIIII(20)Nct😎(10)
Si oci kemana dah?(99+)
•••
Hari ini Oci berangkat kuliah jam 10 dan hari ini cuma ada 2 matkul.
Oci berangkat naik kendaraan umum, kali ini dia memang sengaja ingin naik kendaraan umum bukan karna tidak ingat go-car.
Oci sedang santai menunggu taksi, tiba tiba ada sebuah mobil menghampiri oci.
"Mau bareng ga?" tanya seorang laki laki yang ternyata Tama.
Oci mengangguk lalu masuk kedalam mobil, sayang dong masa di ajak sama cogan nolak, lumayan juga ngirit duit ya kan.
Hari ini dia sudah siap menghadapi semuanya termasuk Yuda.
"Lu di grup ko ga ikut nimbrung?" tanya Tama memecah keheningan.
"Gapapa lagi males aja" jawab Oci sambil senyum, siapa tau Tama terpikat kan nanti pindah haluan gitu.
"Lo ada masalah?" Tama bertanya tanpa mengalihkan pandangannya.
"Enggak, cuma gaenak badan aja" bohong oci.
"Waktu itu gue lihat lo nangis, kenapa dah? Ada yang jahatin lo?" Tama melirik oci, lalu kembali fokus ke depan.
"Gapapa ka" oci tersenyum, kali ini senyum nya sedikit dipaksakan karena mengingat kejadian waktu itu.
"Gue paling gasuka liat cewe nangis ci, apalagi orang yang gue kenal" ucap Tama tiba-tiba.
"Gue mau tanya dong ka" ucap Oci yang sudah tak bisa menahan rasa penasarannya.
"Hmm apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Happiness-Nakamoto Yuta[✓]
FanfictionMALAS REVISI. "Aaaaaa bangsat gaboleh apa gue bahagia dikit aja gitu atau sebentar aja gitu gini amat hidup gue" "Jadi pacar gue aja biar hidup lo berguna" "Najis pede banget anjirr" 📌📌📌 -Harsh word -Maaf kalo berantakan Start : 271121 End : 260...