20.Maratabak tellorrrr spesial

162 52 210
                                    

Selamat malam minggu



Happy Reading Dude~





Para lelaki hanya tertawa mendengar perkataan lisa.

"Lahh ko malah ketawa sih lucunya dimana coba" ucap lisa.

"Ngakak aja, kita juga sering denger ko rumor kaya gitu yang bilang kita nakal lah badboy, ditakuti haha padahal mah kalian juga tau aslinya gimana" johnny mengakhiri kalimatnya dengan kekehan.

"Makanya jangan kebanyakan denger atau percaya sama perkataan orang belum tau aslinya juga" ucap oci pada dua sahabatnya.

"Tapi lo hebat deh ci bisa jadi pawangnya ka atuy" ucap mark tiba-tiba.

"Apaan pawang emangnya dia hewan buas" ucap oci sambil terkekeh.

"Dia emang hewan buas ci" ucap doni enteng.

"Dia emang kaya hewan buas yang sewaktu-waktu bisa jadi buas kalo ada yang ngusik" ucap johnny.

"Ngadi ngadi lu ka" oci masih belum percaya.

"Dari kabar yang gue denger sih ka yuda emang yang paling galak, sama ka tama, terus gue juga suka denger kalo mereka sering berantem" yujin sedikit memelankan suaranya. Takutnya tiba-tiba di belakang muncul orangnya kan tidak lucu.

"Emang bener ko" ucap johnny.

"Ka yuda suka berantem?" Kaget oci. Para lelaki pun mengangguk.

"Tapi dia berantem pasti karna ada alesannya ko, kalo gaada yang cari masalah mah ya gabakal dihajar sama dia" johnny menjelaskan.

"Dan partner in crime nya pasti si tama kalo ga, si jahe tapi si Johnny juga suka ikut ikutan" ucap doni.

"Bilang aja semuanya ikutan" ucap yujin. Anak anak nct hanya tertawa.

"Emang, lo pertama kali ketemu dimana dahh" tanya ikal.

"Diatap" jawab oci singkat.

"Atap mana?" Tanya johnny.

"Ituloh, atap gedung yang waktu itu lo semua ngumpul yang jarang  didatengin gituh" ucap oci.

"Lo ngapain kesana?" heboh yujin.

"Gapapa lagi pengen aja, lagian itu tempat favorit gue soalnya ga banyak orang disana" ucap oci.

"Serah dah serah" lisa pasrah.

"Tapi sekarang kalian masih suka berantem?" Tanya yujin.

"Engga, udah lumayan lama" jawab mark.

"Kenapa?" Tanya lisa.

"Harus gituh kita berantem setiap hari" doni sedikit ngegas. Oke, Doni ini memang rada beda dari yang lain.

"Ya ga gitu konsepnya" lisa fokus kembali pada mie ayamnya.

"Kayanya sih, pas si yuda ketemu si oci deh kita jadi jarang berantem" ikal kembali mengingat terakhir mereka berantem.

"Hooh bener" mark setuju.

"Lah ko gitu" ucap oci heran.

"Kan udah gue bilang lo berhasil jadi pawangnya ka yuda" ucap mark.

My Happiness-Nakamoto Yuta[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang