34.Joy

123 32 150
                                    


Happy Reading Dude~



Keesokan paginya saat oci bangun dia merasakan berat di perutnya yang ternyata itu adalah tangan yuda yang memeluknya.

Semalam yuda bangun, melihat oci yang sudah tidur dan yuda pun memindahkan nya.

Saat oci akan bangun dan menyingkirkan tangan yuda namun yuda malah memeluknya erat.

"Bentar lagi aja, masih ngantuk" ucap yuda dengan suara khas bangun tidur.

"Ini udah jam 7, kan hari ini ada festival di kampus kalo kesiangan gimana?" Oci berusaha melepas pelukannya.

Yuda tidak menggubris ucapan oci dia hanya mengecupi leher oci.

"Tanda yang kemarin masih ada ga?" Tanya yuda yang masih memejamkan matanya.

Oci mengerutkan keningnya bingung lalu setelah beberapa saat dia tau apa yang dimaksud yuda.

"Udah gaada makanya ga pake turtleneck lagi" oci sudah pasrah, karena tidak berhasil membebaskan diri.

"Mau bikin tanda lagi ga?" ucap yuda dengan entengnya.

"ISSHH buruan mandi duluan gue mau siapin sarapan dulu!" ucap oci kesal lalu bangun menyingkirkan tangan yuda.

Yuda terkekeh lalu bangkit dari kasur sebelum pergi, yuda mengecup bibir oci sebentar.

"Morning kiss" jawabnya sambil lari meninggalkan oci.

•••

Sekarang anak anak nct dan kedua sahabat oci sudah berada di belakang panggung, tadi yuda pulang dulu kerumah untuk mengganti pakaiannya.

"Bentar lagi kalian tampil ya, abis ini" ucap salah seorang mahasiswa lalu diacungi jempol oleh johnny.

"Foto dulu atuh sebelum tampil" ikal beranjak dari duduknya.

"Tolong para ledis fotoin bentar dong" pinta juan, ia menyodorkan ponselnya pada oci.

Oci pun mengambil foto mereka dan setelah selesai oci, lisa dan yujin pamit kedepan karna mereka ingin melihat di depan panggung.

Nct_

Disukai oleh Joy,juan^^ dan 987

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh Joy,juan^^ dan 987.670 lainnya

Nct_ legooooo🎸

Komentar dinonaktifkan


Mereka bertiga berada dibarisan  paling depan.

Dan saat giliran nct naik panggung semua yang ada disekitar panggung yang kebanyakan adalah wanita heboh melihat anak anak nct. Ada yuda yang suah siap jadi vokalis, jefan yang sudah pegang bass tama yang sudah ambil gitar dan johnny yang udah siap jadi drummer.

My Happiness-Nakamoto Yuta[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang