Happy Reading Dude~
-Masih pov yuda-
Gue pergi ninggalin joy sama si lele.
"BANG INI GIMANA WOYY?" Teriak si lele.
"TINGGALIN AJA BIAR TAU RASA" jawab gue teriak karna gue udah jalan ninggalin mereka.
Untung aja orang orang gak pada ngumpul liat kejadian tadi kalo ngumpul berabe urusan, walau si joy ga mungkin laporin gue, kenapa? Ya karna dia cinta mati sama gue lah jadi dia ga mungkin lapor.
Cewe mana sih yang berani nolak pesona gue, oci aja klepek-klepek.
Gue jalan doang tuh pasti para cewe udah histeris kejang kejang tremor jantungan gagal ginjal CANDA DOANG elahh serius amat hidup.
Gue keluar supermarket terus buru buru ke kampus nyari oci semoga aja doi mau dengerin gue.
Emosi gue lagi ga stabil otak gue udah gabisa dipake mikir meskipun emang jarang dipake mikir sih, karena gue udah kesulut emosi dan kalo gue udah emosi gini, gue suka marah sama siapa aja yang ngusik gue.
Semut aja lewat depan gue, gue langsung patahin lehernya. Gue takut kalo gue bakal nyakitin oci nanti.
-Yuda pov end-
•••
Oci sampai di kampus lalu berterima kasih pada Nana. "Makasih banget ya na lagi lagi lo nolongin gue" ucapnya.
"Santuy kali, najis lo kaya ke siapa aja" ucap Nana.
"Yaudah gue duluan yah" pamit oci. Lalu nana pun mengangguk.
Nana ini adalah teman dekat oci waktu SMA, mungkin lebih dari sekedar teman dekat? Entahlah.
Oci berjalan menuju kantin karena masih ada waktu sebelum pelajaran dimulai sambil menunggu temannya.
"Cii!" panggil yujin.
Oci menoleh lalu kedua sahabatnya duduk di sampingnya.
"kenapa lo?" Tanya lisa.
Oci sudah tidak bisa menyembunyikan air matanya. "Gue kesel banget sama si cabe" kesal oci.
"Cabe saha anying?" Tanya lisa, yang belum mengerti.
"Joy" jawab oci singkat.
kedua sahabatnya pun langsung kesal mendengar nama itu. Sebenarnya yujin dan lisa tau masalah oci karna Johnny cerita.
Johnny lambe nya ga bisa dijaga yeee
Diem ya jangan bikin citra gue jelek- Johnny
"Lo gapapa kan?" tanya lisa karena melihat temannya ini tidak bersemangat.
"Gapapa gimana dia mewek gini" jawab yujin karena pertanyaan lisa ini sangat tidak berbobot.
"Gue gapapa ko sobat sobat tenang aja" jawab oci yang sedang berusaha mengatur nafasnya.
"Yaudah sekarang kita masuk dulu ni dosen pasti bentar lagi masuk" ajak lisa yang sudah lebih dulu beranjak.
Mereka pun pergi masuk untuk belajar agar otak tidak terlalu kosong. Seperti otak kalian.
•••
Setelah berjam-jam mendengarkan dosen, mereka pun akhirnya selesai. Pergi ke kantin untuk mengisi perut yang sudah meronta minta di isi daritadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Happiness-Nakamoto Yuta[✓]
FanfictionMALAS REVISI. "Aaaaaa bangsat gaboleh apa gue bahagia dikit aja gitu atau sebentar aja gitu gini amat hidup gue" "Jadi pacar gue aja biar hidup lo berguna" "Najis pede banget anjirr" 📌📌📌 -Harsh word -Maaf kalo berantakan Start : 271121 End : 260...