17.Pulang🚗

137 57 133
                                    

Hallo^^
Jadi berhubung ini cerita udah lengkap terus saya harus gimana? Kayang? Koprol? Kasih saran dong!




Happy Reading Dude~


Setelah sarapan mereka semua berkumpul di ruang tengah. "Sebelum pulang main ke pantai yu seru kayanya" ajak lisa.

"Boleh tuh kapan lagi yekan bisa ke pantai" yujin setuju dengan ajakan lisa.

"Minta itu dong apa namanya sunscreen apa sunblock atau apalah anying yang suka dipake buat kulit biar mencegah sinar matahari gitu ribet banget anying aing ngomong" ucap ikal dengan belibet.

"Kalo udah item mah item aja ya bangsat" ledek mark.

"Hehh ini bukan item tapi eksotis yah noh liat bule mah sengaja berjemur buat dapetin warna kulit kaya gini tuh emang guenya aja yang salah negara" ikal membela diri sendiri.

"Udah udah buruan nanti keburu siang" tama keluar lebih dulu.

Semuanya pergi ke pantai. Lisa, yujin, johnny, ikal, mark dan juan main air pantai, renang renang tidak jelas. Kebawa ombak mampus nanti.

Yuda, oci dan Doni main pasir soalnya mereka sedang malas basah basahan.

Sisanya taufik, tama, jefann hanya memperhatikan yang lain, duduk dibawah pohon kelapa sambil meneduh.

"WOY ITU YANG DI BAWAH POHON MAEN SINI NAPA UDAH KAYA PENUNGGU POHON DISITU MULU" teriak johnny.

Lalu muncul senyum jail ikal, diangguki oleh johnny yang mengerti maksud ikal.

"Udah ah cape mau neduh dulu gue" ikal menghampiri taufik yang sedang duduk santai dibawah pohon, disusul oleh Johnny, mark dan juan.

Setelah Sampai di dekat taufik, johnny memberi aba-aba. Lalu mereka berempat mengangkat taufik setelah itu mereka lempar ke air. Mencari mangsa baru yang tak lain adalah Tama.

Tama sudah siap-siap, karena ia tau pasti dia target selanjutnya dan berakhirlah dengan kejar kejaran. Untung saja johnny bisa menangkap tama, dan tama pun dilempar ke segitiga Bermuda.g.

"Apa yang kalian lakukan itu jahat" ucap tama dramatis.

Jefan yang sadar bahwa dia target selanjutnya. "Aing bisa jalan sendiri yah gaperlu di gotong kaya gitu" ucap jefan, sambil berjalan menuju air.

Hari sudah mulai siang, cuaca juga sudah panas seperti melihat doi dengan yang lain.

Sekarang mereka sedang meneduh sambil minum yang dingin dingin kalau yang panas panas nanti nambah panas.

"Kita makan siang diluar aja ya gausah masak" ucap jefan.

"Karna lo yang ngajak jadi lo yang teraktir ya bang" sahut mark.

"Tai emang" jefan mendengus.

"Kan lo yang ngajak nyet" tama menoyor kepala jefan. Enteng sekali tangan tama ini.

"Ga gitu konsep nya ih, kalian mah gitu tau ah" ucap jefan dengan nada yang di lucu lucukan membuat mereka ingin membakarnya hidup hidup.

"Lempar aja dehh si jahe sakit mata gue liatnya" ucap doni, yang sudah bosan dengan tingkah jefan.

"Mau makan dimana?" Tanya juan.

"Dikafe Dreamis aja kemaren gue liat waktu dijalan, deket sini ko tempatnya" yujin mengusulkan.

"Yaudah balik ke penginapan sekarang mandi sama ganti baju dulu" ucapan taufik menjadi akhir dari perbincangan mereka. Merekapun kembali ke penginapan.



My Happiness-Nakamoto Yuta[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang