25.Maju/Mundur?

144 45 183
                                    





Happy Reading Dude~





Dan sesuai kesepakatan, Rani menginap di rumah Oci.

"Papa ikut masuk ya" ucap Yuno sambil membuntuti anaknya dan calon istrinya.

"Ga boleh ya! ini tuh girls time cowo ga boleh ikutan" ucap oci.

"Yah ko gitu sih, ga kasian apa sama papa" jawab Yuno dengan memasang muka sedih.

Mereka baru saja beres makan malam, oci dan Rani hendak pergi ke kamar tapi Yuno mau ikutan.

"Udah ya, papa tidur ke kamar sana"usir Oci lalu masuk kamar.

Rani hanya bisa tertawa melihat interaksi anak dan ayah ini. "Yaudah aku masuk ya". pamit Rani pada Yuno.

"Yaudah nanti sharing yah" jawab Yuno.

"MAMA CEPETAN MASUK, UDAH JANGAN DENGERIN KATA PAPA. PAPA TINGGALIN AJA!" teriak Oci dari dalam kamar, yang membuat Rani dan Yuno tertawa lalu Rani masuk ke kamar.

"Maaf ya" ucap Rani sambil ketawa lalu menghampiri Oci yang sudah berada di kasur.

"Mama sama papa kapan nikahnya?" tanya Oci saat Rani sudah memeluknya.

"Secepatnya" jawab Rani.

"Ohh yaudah" jawab Oci singkat.

"Jadi kita mulai pergibahan darimana dulu?" ucap Rani sambil ngelus ngelus punggung Oci.

"Mama udah kaya temen temen Oci always gibah" ucap Oci.

"Yaudah ganti kata gibahnya sama cerita aja gimna?" Tawarnya. Oci hanya mengangguk.

"Next time ajak temen temen kamu ke rumah dong, nanti mama masakin mama pengen tau temen temen kamu"

"Iya nanti, pasti Oci bawa mereka kesini tapi mama harus sabar yah ngadepin mereka soalnya mereka bacot banget" ucap Oci sambil tertawa.

"Pasti asik banget yah" ucap Rani, melihat calon anaknya tertawa.

"Iya gitu deh kadang nyebelin tapi Oci seneng"

"Temen temen dikampus cuma mereka doang?" Tanya rani.

"Engga ko, ada geng yang namanya nct tapi mereka cowo semua tapi asik banget orang orangnya"

"Ohh yang waktu itu kamu kepantai bareng"

"Iya mama tau?" Tanya Oci.

"Iya mama kan follow ig kamu"

"Masa sih? ko Oci gatau bentar yah Oci follback dulu" Oci mengambil ponselnya di nakas lalu membuka aplikasi Instagram dan memfollow calon mamanya.

Saat ia melihat beranda, ia melihat status yuda.

yuu_daa

yuu_daa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Happiness-Nakamoto Yuta[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang