Jangan bosen bosen!
Happy Reading Dude~
Keesokan harinya oci ngampus dengan wajah yang berseri seri senang gara gara yuda semalam.
Seneng doang taken kagak hiyaaa
"Lo kenapa sih nyet daritadi senyum senyum terus kesambet lu?" tanya lisa membuyarkan lamunan oci.
"Ganggu aja lo" kesal oci.
"Dihh najis banget dahh, ini kantin bisa ga sih kita beli aja gitu, khusus bertiga biar gaperlu ngantri" kesal lisa yang melihat antrian tak kunjung pendek.
"Coba pake cara yang dibilang ka johnny aja gimana?" yujin memberi saran.
"Tapi... tapi...tapi..." Belum selesai oci berkata, lisa sudah menyela.
"Gapapa sesekali ini mah testi aja percobaan gituh mempan engga" bujuk lisa.
"Yaudah deh tapi lu yang ngomong ya" ucap yujin sambil nunjuk oci.
"Apaan ko gue najis ahh males banget" sewot oci.
"Yahh ci, lo kan deket sama ka yuda" yujin berusaha membujuk.
"Apa hubungannya bangsul lu berdua juga kan deket sama anak anak nct" kesal oci.
"Ya kan beda ci, ya ci yaa ini gue udah laper banget gara gara pa Dio kelamaan ngajar nya" yujin tak putus asa membujuk.
"Halah taii yaudah gue cuma mau sekali ini aja yah" ucap oci yang sangat terpaksa mengiyakan.
"Somay aja gimana" usul yujin.
"Katanya lo laper taii ko belinya somay" kesal oci.
"Bawel lu ahh buruan somay aja" yujin beranjak dari duduknya.
Mereka bertiga menghampiri mamang somay tanpa memperdulikan tatapan julid orang karna mereka bertiga tidak antri.
Oci bisik bisik kepada mamang somay nya soalnya takut didengar oleh yang lain.
"Mang, mang tau nct gak?" Bisik oci.
Mamangnya ngangguk "mau berapa porsi neng?". Tanya mamang nya.
"Loh, mang, kan saya belum bilang apa apa" tanya oci heran.
"Semua pedagang disini tau ko, neng teh pawang alias ratunya nct". kata si mamang sambil senyum.
"Yaudah mang maaf kita pesen tiga yah" ucap lisa yang ikutan berbisik.
Mamang nya ngangguk "tunggu sebentar ya neng, mau dianterin atau diambil?". tanya mamang somay.
"Ditungguin aja mang disini" ucap yujin. Daripada bolak balik lebih baik menunggu, karena menunggu tak selamanya melelahkan.
"Yaudah bentar ya neng" si mamang langsung membuatkan pesanan ketiganya.
Mereka bertiga pun kembali ke meja dengan membawa somay masing-masing. Bayar ko, tidak gratis. Saat mereka hendak duduk ada ibu-ibu yang membawa es jeruk.
"Loh, bu kita kan ga pesen" heran lisa.
"Gapapa neng kalo abis makan pasti bakal haus" ucap ibu tersebut.
"Yaudah bu, ini uangnya" ucap lisa sambil mengeluarkan uang dari dompetnya.
"Ehh gapapa neng gausah"
"Loh gabisa gitu dong bu kan ibu lagi jualan" ucap yujin.
"Gapapa neng buat kali ini gratis"jawab si ibu sambil senyum.
"Beneran bu?. Yaudah makasih banyak ya bu, tapi gaboleh sering sering, kita nya jadi gaenak kan ibu jualan disini" ucap oci.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Happiness-Nakamoto Yuta[✓]
FanfictionMALAS REVISI. "Aaaaaa bangsat gaboleh apa gue bahagia dikit aja gitu atau sebentar aja gitu gini amat hidup gue" "Jadi pacar gue aja biar hidup lo berguna" "Najis pede banget anjirr" 📌📌📌 -Harsh word -Maaf kalo berantakan Start : 271121 End : 260...