19.Kantin

135 50 165
                                    


Happy Reading Dude~






Setelah puas dengan liburan kemarin, hari ini mereka kembali masuk kampus.

"Aing mah heran deh sama yang namanya joy, dia teh suka ngomen status ka yuda terus" ucap lisa memulai pergibahan.

"Iyah gue juga suka liat mana komen nya nanyain chat ga dibales terus" yujin ikut menyahut. Sementara oci hanya diam mendengarkan sahabatnya.

"Pas gue cari tau sih, ternyata dia seangkatan sama ka yuda cuma beda jurusan" ucapan lisa berhasil membuat oci kaget.

"Anjir niat bener lo sampe nyari tau segala" ucap oci.

"Hehh kutil! Kalo gue ga nyari tau, siapa lagi yang bakalan nyari tau. Gue mah yakin lu pasti bakal diem aja, sebagai sahabat, gue gamau sahabat gue sakit hati yah! Apalagi lo belum official juga sama ka yuda, kemungkinan buat yuda ninggalin lo tuh banyak tau ga, ka yuda juga punya hati dan perasaan yang kalo lo gantung terus bisa aja berubah" lisa menceramahi oci.

"Bener kata si lilis sekuat kuatnya ka yuda pasti dia juga punya titik bosen karna lo, ga ngasih kepastian ke dia" yujin ikut menasihati.

"Lagian lo tuh kenapa sih, apa susahnya tinggal jawab doang. Kalo lo mau ya tinggal jawab mau kalo engga ya engga kasian anak orang, lu gantung terus. Lu kira dia jemuran apa digantung gantung" ucap lisa.

"Gue masih takut terjun ke dunia percintaan" ucap oci.

"Halah bacot lo jangan samain semua cowok ci, karakter sama sifat cowok kan beda-beda kalo lo nganggep semua cowo sama, berarti si Ikal sama dong kaya Lee Donghyuk NCT" ucap yujin.

"Ngadi ngadi lu jauh banget kalo itu mah ga sama banget" sewot oci.

"Ya makanya berarti semua cowo itu ga sama" lisa sudah kesal dengan kelakuan oci.

"Ntar ka yuda taken sama yang lain mampus lu" ucap yujin

"Jangan bikin gue tambah down dong" oci cemberut.

"Ya itu mah salah lu sendiri" lisa sudah menyerah.

"Denger ya! kalo lo masih belum jawab ka yuda terus ka yuda jalan atau deket sama cewe lain, terus lo sakit hati. Hak lo buat marah ke dia juga apa cuy, masih mending kalo ka yuda belain lo, tapi kalo dia ngomong lo bukan siapa-siapa dia gimana" kesal yujin.

"Udah-udah stop okeh, gue males dengernya ini dosen kemana lagi udah daritadi ga masuk masuk" kesal oci. Karena harus mendengar omelan sahabatnya.

"Tai emang kalo dikasih tau tuh" yujin menjitak kepala oci.

"Ehh btw perjodohan lo gimana lis?" Tanya oci.

Lisa membuang nafas kasar. "Ga gimana gimana ko" ucap lisa.

"Masih mau lanjut?" Tanya yujin.

"Ya mau gimana lagi itukan mau papa gue, gue paling gabisa kalo nolak kemauan papa" ucap lisa, ia tersenyum paksa.

"Lagian ya, udah jaman sekarang masih aja ada acara di jodohkan segala" ucap oci.

"Gapapa lah cowo nya juga ganteng haha dan gue sama dia juga lagi berusaha buat lebih deket lagi" lisa memberikan cengiran khasnya.

"Yeuu tai giliran cogan aja lo" sewot yujin. Yujin tolong kamu ngaca ya.

"Tapi beneran deh, gue sama dia juga udah mulai akrab gitu" ucap lisa.

"Ya bagus dehh, gue mah ngikut aja kalo emang lo maunya kaya gitu" oci menepuk pundak sahabatnya.

"Ini dosen kemana sih setan gue udah lapar nih, udah lewat jam masuk juga" kesal yujin karena dosen tak kunjung datang.

My Happiness-Nakamoto Yuta[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang