"CEO TC Group menyinggung soal pewarisan perusahaan akhir-akhir ini."
"Azalea Raina Atmaja, putri tunggal dari CEO Adrian Hafnan Atmaja dikabarkan akan menjadi calon pewaris utama dari TC Group."
"Dikenal sombong dan dingin, inilah deretan potret cantik dari Azalea Raina Atmaja."
"Azalea Atmaja dan skandal pernikahannya yang disembunyikan."
Pemberitaan Azalea Raina Atmaja sebagai calon pewaris tunggal dari TC Group menjadi trending topik pagi ini. Semua berita televisi dan media online beramai-ramai membicarakannya di mana-mana. Sebagian ada yang mendukung dan sebagian lainnya ada yang mencibir.
Azalea Raina Atmaja adalah putri tunggal dari pemilik TC Group, Adrian Hafnan Atmaja. Merupakan sesosok gadis yang dikenal dengan sifat dingin dan pendiam. Tidak pernah tersenyum dan selalu bersifat angkuh. Dan itulah beberapa isu yang beredar luas di masyarakat akhir-akhir ini.
"Cih, tahu dari mana mereka kalau gue kayak yang diberitakan? Pada sok tahu semua para wartawan."
Kinara yang mendengar ocehan sahabatnya pun tertawa pelan. "Lo nggak ngerasa?"
Azalea mengendikan bahunya tak acuh.
"Sudah jadi rahasia umum kali, Za."
"Kapan lo mulai masuk ke TC?" tanya Kinara menatap Azalea lekat.
"Senin."
"Enggak kerasa kita udah lulus aja. Perasaan baru kemarin kita berdua kenalan di depan gedung fakultas ekonomi."
"Dan itu karena seorang Kinara yang nyasar karena nyari gedung," ujar Azalea menimpali.
Lalu mereka tertawa terbahak-bahak. Menertawakan kilas balik yang tiba-tiba saja berkelebat.
"Hubungan lo sama Hagantara gimana?"
Pertanyaan dari Kinara mampu menarik perhatian dari Azalea. Gadis itu mengerutkan kedua alisnya bingung.
"Memangnya kenapa sama hubungan gue dan Hagantara?"
Kinara mengendikan bahunya pelan. "Enggak sih. Penasaran aja. Lagipula pernikahan kalian kan juga sedang disorot akhir-akhir ini."
"Baik-baik saja kok. Hagantara baik. Dan selalu baik."
Kinara mengangguk-angguk pelan. "Syukur deh."
"Oh iya, gue mau balik duluan deh kayaknya."
Azalea kemudian beranjak berdiri. Perempuan itu lantas mengambil sebuah kacamata hitam yang ada di dalam tasnya dan kemudian memasangnya.
"Gugup banget. Memangnya lo mau ke mana?"
"Ada urusan sebentar. Nanti juga dijemput sama Haga."
"Haga? Jam berapa?" balas Kinara penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIRAETH : Rain In Paradise (END)
General FictionIni tentang Azalea yang harus menjalani pernikahan semu bersama Hagantara. Seorang gadis yang masih memendam trauma masa lalu dan harus terjebak dalam hubungan mengerikan bersama Hagantara. Atau ini tentang Hagantara Kalandra yang telah kembali. Hag...