"Pelangi muncul pasti setelah kehadiran hujan..
Namun datangnya hujan tidak menjamin bahwa setelahnya akan ada hadirnya pelangi..."🐰🐰🐰
"HEH..... PABOYA!!!
BUNGA MAWAR MEMANG LAH CANTIK... TAPI ITU AKAN SANGAT MENYAKITKAN APABILA KITA SALAH DALAM MEMEGANG NYA!!!"🌻🌻🌻
"Cahaya bintang yang jauh mampu menembus atmosfer bumi dan mencapai titik permukaan bumi.. sama halnya dengan suasana hati yang buruk mampu mempengaruhi hasil pekerjaan..."
🌸🌸🌸
Tahun ajaran baru telah tiba, gak kerasa sekarang aku dan sahabat-sahabat ku udah kelas 12. Aku mempunyai 2 orang sahabat yang sama sama bersekolah di tempat yang sama. SMA Garuda, hanya saja jurusan yang aku ambil berbeda dengan jurusan kedua sahabat ku. Mereka mengambil jurusan MIPA sedangkan aku mengambil jurusan IPS.
Kami pernah berdebat hanya karena aku berbeda dengan mereka, mereka bertanya-tanya mengapa aku lebih memilih mengambil IPS ketimbang MIPA. Alasan ku, karena aku suka sekali dengan Ilmu IPS, sosial yang mampu memberi ku motivasi untuk mempelajarinya. Kedua sahabat awalnya tidak menerima jawabanku tetapi seiring berjalannya waktu mereka pun baik-baik saja sekarang.
✨✨✨
Ulfatul khairiyah
Begitulah nama lengkapnya, dia biasanya kami panggil dengan Ulfa, terkadang apabila diantara kami lagi bete terhadap Ulfa maka akan kami panggil dengan ulpahhhhh saja. Dia juga member tertua diantara kami.
Dia adalah satu satunya member yang jomblo di dalam persahabatan kami. Tapi jangan salah sangka banyak cowo dikelas bahkan satu angkatan juga banyak menyukainya dan pernah secara terang-terangan ada yang menyatakan perasaannya pada Ulfa di dalam kantin. Alhasil dia malu, sampe bete. Aku terkadang heran juga dengannya kenapa ia begitu anti dengan cowo. Motto dalam hidupnya pun sangat lucu.
"Jomblo itu berkelas bagi gue, kalo buat kalian berdua... gue kagak kuat lihat kegalauan yang terjadi..."
"Iye dah terserah lu aja fa.. gue kaga ikut-ikutan, dalam motto lu" jawab Azkia.
Syifa Azkia
Azkia adalah member yang sangat cantik diantara kami bertiga, ia bagaikan bidadari diantara aku dan ulfa. Namun demikian, ia adalah member yang paling jujur dengan perkataan nya, bisa dibilang ia termasuk orang yang savage. Dia juga orang yang suka ngegas namun tipe cewe yang sangat bucin dengan pacarnya.
"Gue kaga suka ye dengan pelajaran sejarah, ngebosenin" ujar Azkia.
"Hussss... Lu kaga boleh matahin motivasi Nurul, dia , bisa dibilang ia termasuk orang yang savage. Dia juga orang yang suka ngegas namun tokus-fokusnya belajar sejarah kan rencana dia buat kuliah sejarah" celetuk Ulfa.
"Oh, sorry gak bermaksud" Azkia menjawab dengan santainya.
"Ye santai aja, nanti gue mau belajar mapel fisika sama kalian, materi kemarin kaga masuk di otak gue"
"Lu beneran mau masuk ke sejarah, kaga mau gitu masuk sastra aja, biar bisa bareng" tanya Azkia.
"Emang lu mau masuk sastra?"
"Pelajaran bahasa indo aja lu rada rada bolos ke mushola" tanya Ulfa yang runtut sehingga buat aku yang sedikit sebel karena mereka sibuk berdebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka dan Pilihan
Teen Fictionini kisah ku, yang sedang berada di tengah luka masa lalu dan pilihan di hadapan. Haruskah aku memilih orang yang sangat aku cintai di masa lalu, atau tetap stay bersama dia yang mampu menyembuhkan luka ku. "Matahari yang mencintai bumi walau jarakn...