"Aku yang saat ini merasa sangat bahagia, entah saat aku sendiri atau memang karena kebersamaan kita"🌆🌆🌆
"Jangan pergi karena aku cuek, aku hanya trauma dengan hubungan segitiga'
🐰🐰🐰
"Untuk menunggu mu itu seperti menunggu bulan Ramadhan, iya karena bukan aku saja yang menunggu mu"
🍁🍁🍁
✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨
Nurul dan Anwar sudah datang di rumahnya Anwar, sedangkan Azkia dan Raldo baru saja tiba lima menit setelah Nurul dan Anwar. Ulfa dan Zinko memang memilih untuk datang terlambat karena ada keperluan yang harus di urus dengan Zinko di kampus.
"Dirumah kamu katanya ada sahabat kamu, kok keliatan sepi-sepi aja ya" ucap Nurul.
"Iya aku juga gak tau orang rumah ini pergi kemana, dia juga tadi pagi kaga ada bilang mau keluar" jawab Anwar.
"Kamu bawa kunci?" Tanya Nurul.
"Itu masalahnya aku gak bawa" jawab Anwar dengan senyum tanpa rasa bersalah kepada Nurul.
"Iya udah kita tunggu aja, kamu telpon gih, sapa tau dia gak lama keluarnya" ucap Nurul.
"Oke" jawab Anwar dengan segera meraih telpon miliknya.
"Assalamu'alaikum, sorry sorry udah nunggu, tadi masih sibuk praktikum" jelas Azkia.
"Iye gak papa" jawab Nurul.
"Kalian belum masuk kenapa?" Tanya Raldo.
"Kekunci, orang yang dirumah lagi keluar katanya tadi mau ngurus berkas di kampus" Jawab Anwar setelah menelpon Mahen.
"Ouuuu, kampus mana?" Tanya Raldo kembali.
"Gue kaga nanya kampus mana" jawab Anwar.
"Sudah sampe dimana?" Tanya Nurul yang udah mulai keliatan bete akibat kakinya kesemutan.
"Katanya Deket sini" jawab Anwar.
"Itu ada suara mobil di pagar depan" kata Azkia.
"Lah iya itu orang nya" jawab Anwar.
"Kok kaya pernah liat ya" ucap Azkia.
"Dimana?" Tanya Nurul.
"Gak tau, lupa" jawab Azkia.
"Lu dari kampus mana sih, keluar kaga ada ngabarin" sahut Anwar.
"Sorry bro, tadi hp lu udah gue telpon tapi kaga ada diangkat.
"Kamu silent?" Tanya Nurul.
"Eh iya coba aku liat dulu, nah lu cepet bukain pintu pacar gue kesemutan kelamaan duduk di luar.
"Iye iye bentar" jawab Mahen.
Ceklek...
"Udah, ayo masuk" kata Mahen.
"Nah lu, yang anak FK tadi kan, itu yang ketinggalan tas di parkiran motor." Ucap Mahen saat melihat Azkia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka dan Pilihan
Teen Fictionini kisah ku, yang sedang berada di tengah luka masa lalu dan pilihan di hadapan. Haruskah aku memilih orang yang sangat aku cintai di masa lalu, atau tetap stay bersama dia yang mampu menyembuhkan luka ku. "Matahari yang mencintai bumi walau jarakn...