Dia dan Segitiga Baru

24 2 0
                                    


"Langit yang mendung aja belum tentu hujan"

🥀🥀🥀

"Duri ya tetap duri.
Sakit ya tetap sakit.
Sadar diri dong mba"

🐰🐰🐰

"Apapun cerita sebenarnya, bagaimanapun kondisi maupun perasaanmu. Jangan terlalu berharap akan ada yang bersimpati padamu. Bersikukuh merebut si dia dari pasangannya hanya akan menganugerahimu cap kotor, perebut pasangan orang, dan berbagai julukan mengerikan lainnya."

🌻🌻🌻

   Setelah kami sampai dikafe yang sudah dijadikan tempat pertemuan kerja kelompok, aku dan Raldo segera menghampiri meja yang terletak dipinggir, ternyata Nurul dan Ulfa sudah terlebih dahulu sampai. Tetapi, dari raut wajah Ulfa, ia sedang memikirkan sesuatu dan juga terlihat tidak biasanya yang lebih terlihat santai.

"Assalamu'alaikum, ini kenapa wajah si Ulfa merengut?" Tanya ku heran.

"Gak tau, dia udah begini sejak dari parkiran sekolah."

"Woy Ulfa.. jangan bengong lu" ucap Raldo yang tentu saja mengejutkan Ulfa.

"Way.. woy.. way.. woy.. lu kalo kaga suka gue jangan ngagetin napa!! Gue bisa jantungan kalo begini caranya" ujar Ulfa yang emosi.

"Lu juga pake bengong, orang lagi kerja kelompok lu malah asik sendiri didunia hayalan lu itu" jawab Raldo.

"Udah udah udah.. jangan pada ngegas, kita disini mau bahas tugas bareng." Kata Nurul yang menjeda adu perdebatan Ulfa dan Raldo.

"Iye iye.. gue kaga berantem lagi Ama nih bocah" ucap Raldo sambil meneloyor kepala Ulfa.

"Enak aja lu pake noyor pala gue, sini kaga lu... Abis lu ama gue.... Raldo....." Ucap Ulfa yang memang punya dendam pribadi terhadap pacar ku.

   Setelah 2 jam kami mengerjakan tugas ini, tidak terasa sekarang sudah pukul 18:15 WIB, yang berarti sudah waktunya untuk pulang dan beristirahat. Nurul yang sedari tadi tampak menunggu kabar dari pacarnya pun sudah tertidur pulas di atas mapel Kimia.

   Nurul memang tipe cewe yang sekali nunggu kabar maka ia akan tetap menunggu kabar dari orang yang dia sayang.

"Ulfa, Nurul tidur.." ucap ku.

"Jangan dibangunin, kasihan, dia paling lagi cape nungguin kabar dari si Andre, gue kadang aneh aja sama si Nurul, kok bisa bisanya dia jatuh cinta sama si Andre padahal nih ya, Andre nya aja jarang ngabarin nurul, nih kalo gue jadi cowo, gue kaga mau lihat Nurul dikecewakan terus sama si Andre itu." Jelas Ulfa yang tampak lebih khawatir terhadap Nurul.

"Iye juga kalo lu jadi cowo, tapi masalahnya sekarang kan lu cewe" jawab ku.

"Emang lu kaga heran sama hubungan Nurul dan Andre yang penuh toxic." Tambahnya Ulfa.

"Ya mana ada sahabat kaga heran, ya gue pasti lebih heran lagi lah" jelas ku pada Ulfa.

  2 menit setelah aku dan Ulfa membereskan meja, tampak ada seseorang men chat Nurul namun tidak tersimpan nomornya di draf kontak Nurul.

"Nih hp Nurul kenapa bunyi terus sih, emang Nurul ada rencana ketemuan gituh hari ini?" Tanya ku.

"Kaga ada deh seingat gue, Nurul kan jarang keluar malam kalo gak punya janji sama Andre atau kita kita.." jelas Ulfa.

Luka dan PilihanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang