11.Weekend

4K 41 0
                                    


Weekend ini tepatnya pada siang ini Adrez di buat dongkol oleh istrinya karna Adara akan pergi untuk menemani mamihnya bertemu dengan sahabat lama beliau yang kemarin baru pulang ke Indonesia. Padahal kan ini weekend dan Adrez sedang bebas jadilah dirinya ingin bermanja-manja dengan istrinya di rumah namun naas istrinya itu malah memilih pergi alhasil Adrez sendirian di rumah membuatnya dongkol.

"Sayang gak usah ya" sedari tadi Adrez terus saja membujuk Adara sampai rela menunggu di depan pintu kamar mandi lepas Adara selesai mandi pun Adrez terus mengikutinya dari belakang agar Adara tidak jadi pergi namun Adara tetap bersikekeh.

"Gak bisa, aku gak enak sama mamih"

"Yaudah aku yang bilangin, aku telpon ya"

Saat Adrez hendak mengambil ponsel istrinya di atas nakas dengan cepat Adara mengambilnya lebih dulu "Enggak! Aku udah bilang mau tadi, masa main batalin aja. lagian aku udah lama juga gak ketemu tante Maria"

"Terus masa aku sendirian di rumah!" Adrez mendengus, ia duduk di tepi kasur.

"Gak ada kerjaan emang?" Adrez menggeleng cepat "Bukannya belum kelar kerjaan kamu di studio?"

"Udah di handle sama Haikal"

"Enak banget nyuruh-nyuruh orang terus kamu ngapain?" tanya Adara dengan tangan yang masih sibuk memilih baju.

"Tinggal ngedit dikit doang, aku udah ngerjain banyak"

Adara mangut-mangut "Jadi kamu gak usah pergi ya temenin aku di rumah mumpung aku bebas lho yang"bujuk Adrez lagi

"Itu lagi"

"Atau gak kamu mau ikut, tadi mamih bilang ajak kamu juga gak papa"

Mendengar itu Adrez menghela napas berat, bukan hanya tidak mau di tinggal tapi ia juga mau bermanja-manja di rumah namun istrinya ini tidak peka "Gak makasih"ketus Adrez bangkit dari duduknya berjalan keluar kamar dengan kaki yang di hentakannya.

"Dih, ngambek yang"teriak Adara namun tidak di hiraukan Adrez.

Adrez berjalan dengan perasaan dongkolnya ke arah ruang tamu dan mendudukkan dirinya di sana.

"Tau gitu gue bantuin Haikal aja"celotehnya

Adrez merogoh ponselnya di saku celananya, mencari kontak seseorang.

"Halo"

"Udah selesai?"

"Dikit lagi sih, kenapa?"

"Yaudah gue kesana deh!"

"Lah tadi katanya gak mau bilangnya 'mau manja-manjaan sama istri'"ledek lawan bicaranya.

"Gak jadi!"

"Hahaha kenapa Adara gak mau manjain lo?"

"Dia mau pergi sama mertua gue"

"Wah parah suaminya di tinggal, haha.."

"Bacod lo!"

"Eits santai jangan ngegas, kapan lo kesini?"

"Entar deh agak siangan gue kesana"

"Sip"

Tut!

Adrez keluar dari aplikasi WhatsAppnya beralih memiringkan ponselnya untuk login ke gamenya.

Beberapa menit Adrez yang masih bermain game di ponsel tanpa menyadari Adara yang sudah rapi dengan pakaiannya.

"Aku berangkat ya"

"Sayang"

Adara geram karena suaminya itu tidak menyahut mungkin masih ngambek "Yaudah lah aku berangkat aja!"

A Life After The MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang