Aloo, aku bawa cerita baru nih. Mungkin lebih ringan dari cerita yang lain. Bahasanya juga ga kaku-kaku amat 😂
Buat latarnya di Indonesia jadi nama dan tempat menyesuaikan yaa
Semua ini murni karangan author, maaf kalo ada kesamaan nama dan tempat 😊Sebelum ke cerita mari kenalan dulu sama cast-nya :
Kalandra Nawasena a.k.a Kala
~> Mahasiswa Fisip semester akhir, lebih aktif di non akademik.
~> Join UKM basket sama kesenian. Niat awal join UKM kesenian buat nambah temen, eh kebablas jadi anak band.
~> Omongannya pedes banget kaya seblak level 15, maklum mantan komdis.
~> Paling ga suka di telfon, Lebih baik chat. Itupun kalo dibaca.
~> Buaya berkedok ga minat padahal mah ngebet juga.
~> Tipe manusia yang punya sosmed buat mantau gebetan.
~> Americano addict.
~> Tukang benerin barang rusak di kontrakan.
~> Anak kesayangan yang punya kontrakan karena Kala sering bantu antar-jemput anaknya yang masih sekolah.
~> Kalo udah tidur kayak lagi hibernasi, lama banget dan ga bisa diganggu.
~> Paling jarang pulang kampung di antara penghuni kontrakan yang lain.
~> Cita-cita hidup bahagia dunia akhirat.
Umbara Atmadja a.k.a Bara~> Anak Fisip tapi lebih sering maen ke fakultas sebelah.
~> Sahabat Kala sejak SMA, hobinya gangguin seisi kontrakan.
~> Suka iseng ke fakultas lain cuma buat nyobain makanan di kantinnya doang.
~> Gak ada warga fisip yang gak kenal Bara.
~> Suka ngajakin kobam tapi sendirinya ga toleran.
~> Fashionista sampe duitnya abis buat beli baju.
~> Gebetan bejibun kalo malming tinggal cap cip cup.
~> Tengil, suka gosip.
~> Anak gawl suka nongki di tempat oke. Masalah bayar di pikir belakangan, selama ada Arga semua aman.
~> Anak dance tapi ga join UKM karena alasan banyak anggotanya toxic. Jadi dia join di komunitas luar kampus.
~> Cita-cita pengen jadi penari latar boyband Korea.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUTH
Fanfiction"Kalo udah tua kita tinggal serumah kayak gini enak kali ya?" Ada saja pertanyaan konyol yang terlintas di pikiran salah satu penghuni penangkaran buaya itu. Namun tidak ada salahnya berharap takdir akan mengabulkannya. Siapa tahu mereka punya kesem...