“Kia, dipanggil sensei suruh ke ruang guru sekarang” ucap Isty sambil masuk ke dalam kelas.
“oke. Makasih Isty” ucap Kia. Isty mengacungkan jempolnya.
“gw ke ruang guru dulu ya” ucap Kia pada Gita.
“perlu di temenin gak?” tanya Gita.
“gak usah, gak apa-apa” jawab Kia.
Kia berjalan menuju ruang guru dan menemui Gavin di meja kerjanya.
“ada apa sensei?” tanya Kia.
“les bahasa Jepang dimulai lusa. Ini materi yang bakal sensei kasih di pertemuan pertama. Kamu pelajari dulu ya biar lebih nyaman belajarnya nanti" Gavin memberikan beberapa lembar berisi materi bahasa Jepang.
“sabtu bukannya hari ekskul ya sensei?” tanya Kia.
“iya. Tapi anak-anak maunya les di hari sabtu setelah ekskul. Jadwal ekskul kan cuma sampai jam 12. Nanti les di mulai jam 1 sampai jam 3. Kita les tiap sabtu cukup dua jam aja” jawab sensei.
“oh gitu. Oke sensei nanti Kia pelajari materinya” ucap Kia.
“yaudah gitu aja. Kamu boleh balik ke kelas. Makasih ya Kia” ucap Gavin.
“iya sensei. Kia balik ke kelas ya” Kia mencium punggung tangan Gavin dan berjalan menuju kelasnya.
Bel jam istirahat pun berbunyi, Kia dan Gita membeli air mineral dan roti di kantin lalu duduk di bangku taman, tempat biasa mereka duduk. Tak lama kemudian, Arwan beserta dua sahabatnya datang menghampiri Kia dan Gita. Tanpa bicara sepatah katapun, Arwan menaruh minuman kesukaan Kia tepat di hadapan Kia.
“enak banget deh lo Ki punya pacar kaya si Arwan. Tiap hari kalau gak ngasih minuman ya ngasih makanan. Kenyang terus lo tiap hari” ledek Gilang.
“ini namanya memperlakukan pacar dengan baik bro” saut Arwan. Kia hanya tertawa karena sudah biasa mendengar Gilang yang suka sekali meledek dirinya dan Arwan.
“kamu sibuk ngapain sih?” Arwan mengintip kertas yang sedang dibaca Kia.
“ini materi bahasa Jepang buat les nanti” jawab Kia.
“kapan les nya?” tanya Arwan.
“hari sabtu kak” jawab Kia.
“loh emang pada gak ekskul?” tanya Arwan.
“ekskul. Les nya mulai jam 1 kak habis ekskul” jawab Kia.
“emang gak ada hari lain?” tanya Arwan.
“anak-anak yang ikut les semua setuju setelah ekskul” jawab Kia.
“kamu pulang telat dong?” tanya Arwan.
“iya. Kia bakal pulang telat tiap hari sabtu” jawab Kia.
“les nya sampai jam berapa?” tanya Arwan.
“cuma sampai jam 3 kok kak” jawab Kia.
“emang lo ikut les bahasa Jepang Ki? Kan lo udah ikut ekskul bahasa, ngapain ikut les bahasa Jepang juga?” tanya Gilang.
“Kia bukan ikut kak. Tapi Kia suruh jadi asisten nya sensei” jawab Kia.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love My Sensei Although He Is a Widower (My Sensei)
Romance"kamu kuliah di Berkeley bukan karena saya kan?" tanya Gavin. Pertanyaan itu membuat Azkia kembali mengingat masa-masa SMA nya. Banyak orang bilang kita tak akan bisa melupakan cinta pertama kita. Tapi, bagaimana jika cinta pertama kita adalah guru...