Cahaya jingga memasuki celah-celah jendela sebuah rumah yang begitu megah dan mewah.
Gelak tawa terdengar memenuhi lorong demi lorong. Suara hentakan kaki itu perlahan mendekat.
"Mau kemana kalian hah! Hahaha!" kata seseorang dengan riangnya mengejar.
"Tangkap aku kalau bisa! Hahaha!" kata mereka berlarian.
"Diana!" teriak seseorang.
Terlihat kedua bola mata yang berwarna biru muda itu dan wajah yang memerah.
Kulit putih pucat dan rambut pendek berwarna pirang yang bergelombang. Sosok gadis yang begitu cantik rupawan.
Ya, ia adalah Diana Della Norte. Seorang gadis berusia 16 tahun yang merupakan anggota keluarga dari seorang pengusaha terkaya di London.
Diana merupakan anak yang sangat cantik, baik dan ramah. Ia juga memiliki otak yang begitu cerdas dalam mengurus dan membantu perusahaan yang dijalankan oleh sang Ayah meski usianya masih terbilang cukup belia.
Hidupnya bergelimang harta. Tak pernah merasa kekurangan sedikitpun. Ayah Diana bernama Thompson Della Norte yang bekerja sebagai pemilik perusahaan terkaya di London dan Ibu yang bernama Maria Claude yang merupakan seorang ibu rumah tangga sekaligus pemilik toko butik tersohor di London.
Diana tidak sendiri. Ia memiliki 4 orang adik yang masing-masing bernama Maria Bella Norte berusia 14 tahun, Carlos Alberto Norte berusia 10 tahun, Robinferr Della Norte berusia 8 tahun dan adik perempuan terakhirnya yang bernama Maria Della Norte berusia 6 tahun.
Mereka hidup bahagia bersama-sama. Hidupnya benar-benar sangat mewah. Diana menghabiskan waktunya bersama dengan adik-adiknya di sebuah rumah yang berada di tengah-tengah taman yang begitu luas.
Selain itu juga, ia membantu kedua orang tuanya mengurusi perusahaan dan butik yang di miliki oleh kedua orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lady• ~The End~
Romance♥*♡∞:。.。 。.。:∞♡*♥ "Kami ingin menikahi putra kami Robert dengan putri Anda, Nona Diana!" "Baiklah! Kami sepakat untuk melakukan hal itu! Mengingat, meski usia Diana yang masih terbilang muda! Namun, ia sudah terlihat dewasa! Tak apa! Kami menerima...