Episode 5

3 1 0
                                    

"Soal pernikahan itu?" tanya Ayah.

Diana berdiri dan terdiam sejenak sembari menatap Ayah.

"Iya!" bisiknya.

"Kemarilah anakku yang cantik ini! Hah!" kata Ayah merangkulnya.

Diana jatuh dalam pelukannya.

"Iya! Maafkan Ayah dan Ibu! Kami sengaja tidak memberitahu dirimu dan Robert kalau kami sepakat untuk menikahkan kalian berdua demi perusahaan kami! Maaf ya!" kata Ayah.

"Mengapa kalian tidak mengatakan padaku?" katanya.

"Maafkan kami Nak! Hal ini kami lakukan agar kerja sama kami dalam bidang perusahaan masih berlanjut! Ini juga demi kebaikan kalian berdua! Ayah rasa dan Ayah yakin dengan itu! Bahwa kalian akan menjadi pasangan yang benar-benar saling mencintai seumur hidup!" kata Ayah.

"Iya Ayah!" bisiknya.

Ayah mengelus sayang kepalanya sembari tersenyum.

"Untuk sekarang, kamu pikirkan saja! Apakah kamu mau membatalkan hal itu atau tidak! Katakan pada Ayah saja! Jangan pada Ibu! Ayah takut jika hal itu nantinya akan menjadi sebuah pertengkaran!" kata Ayah.

"Baiklah Ayah!" katanya lemas sembari bangkit dan menatap Ayahnya.

"Sekarang, beristirahatlah! Jangan sampai hal ini membuatmu pusing dan berpikir keras! Ayah tidak mau Diana sampai sakit!" kata Ayah.

"Iya Ayah!" katanya.

"Ya sudah! Selamat malam putri Diana yang cantik!" kata Ayah memuji.

"Iya Ayah! Ayah juga harus banyak istirahat!" katanya berusaha tegar dan tersenyum.

"Iya Nak! Ayah sayang padamu!" kata Ayah.

"Aku sayang padamu juga, Yah!" katanya.

Akhirnya, Diana pergi dari kamar Ayah dan menuju kamarnya. Lalu, ia merebahkan tubuhnya dan menatap langit-langit kamar dengan lelahnya.

Tiba-tiba. Terlihat langkah kaki yang melaju sangat cepat menuju sebuah jembatan yang ada didekat rumah yang begitu mewah itu.

My Lady• ~The End~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang