Episode 39

2 1 0
                                    

Terlihat John dan Paman Sam begitu sedih menerima tuduhan dan hukuman itu.

"Cameron!" jerit Diana.

Cameron menoleh.

"Diana!" bisiknya.

Diana menatapnya dengan air mata. Terasa waktu terhenti sejenak. Mereka saling menatap satu sama lain.

"Maafkan aku!" air mata Cameron menetes.

Akhirnya, Cameron dan aparat kepolisian pergi meninggalkan ruangan. Acara itu berakhir dengan luka yang akan membekas di benak Diana.

Begitu miris. Namun, Diana harus menerima hal itu. Ia berpisah dengan Cameron untuk waktu yang lebih lama. Cameron dinyatakan harus mendekam dibalik jeruji besi.

Keluarga Cameron begitu terpukul dengan apa yang sudah Robert lakukan pada Diana.

Sementara itu, Robert nampak bangga dalam hatinya. Ia merasa puas dan menang.

Beberapa hari kemudian, telah berlalu. Akhirnya, Robert menggugat cerai Diana dan pergi meninggalkan dirinya.

Robert memilih untuk menikahi seorang wanita yang selama ini ia cintai, bukan Diana. Atas kejadian itu, Diana benar-benar tidak tentu arah.

Akhirnya, Diana putuskan untuk kembali pulang ke rumah orang tuanya dengan membawa sejuta luka yang menghujam dirinya.

Melihat dari perjalanan hidup Diana tersebut, membuat keluarganya begitu menyesal sudah melakukan hal itu di masa lalu.

Namun, untuk apa disesali?
Nasi sudah menjadi bubur..

Ya, begitulah nasib dari sosok Nona manis kita, Diana. Hingga kini, Diana selalu berusaha untuk keluar dari lingkaran keterpurukan itu dan berharap suatu saat nanti, bisa bertemu sosok pemuda yang benar-benar ia cinta itu.

Entah kapan, entah bagaimana..
Suatu saat nanti, Diana percaya, bahwa ia akan bertemu dengan Cameron untuk beberapa tahun lagi, beberapa masa lagi, di masa depan.

Termasuk kebenaran yang tersembunyi...

“I Believe,,”









♥*♡∞:。.。TAMAT。.。:∞♡*♥

My Lady• ~The End~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang