Benar saja, Cameron dalam bahaya. Diana benar-benar panik seketika.
"Yang benar?!" Diana histeris.
"Iya! Cameron dan Paman Sam tengah berurusan dengan pihak polisi sekarang!" katanya.
"Aku tahu ini ulah siapa!" kata Diana kesal.
"Entahlah Nona! Yang aku tahu, Cameron selalu mendapatkan teror dari seseorang yang tidak dikenal! Entah dari mana! Namun, kali ini benar-benar membuatnya sedih! Dia dituduh sudah melakukan tindak kejahatan!" jelas John.
"Tidak mungkin Cameron seperti itu!" kata Diana.
"Maka dari itu, Cameron dan pamannya tengah mencari kebenarannya di kantor polisi di pusat kota!" katanya.
"John, tolong kau antarkan aku!" mohon Diana.
"Maaf Nona! Kata Cameron, aku tidak boleh melakukan apapun itu! Apalagi kalau sampai Nona tahu dan menyusulnya ke sana!" katanya.
"Tolong John! Tolong!" Diana memohon.
"Maafkan aku Nona! Aku tidak bisa!" John menolak.
Diana menangis dan John mendekati Diana. John memeluk dirinya. John tidak bisa berbuat apa.
Hingga akhirnya, Diana putuskan untuk pulang dan berpamitan dengan John. Sesampainya Diana di rumahnya.
Sebuah buku dibanting cukup kuat menuju permukaan lantai.
"Apa yang kamu lakukan terhadap Cameron?" tanya Diana.
"Memangnya kenapa?" Robert mengangkat dagunya.
"Aku bertanya padamu! Jangan bertanya lagi!" bentak Diana.
"Hah! Memangnya kenapa? Salah? Apakah kurang perlakuan aku terhadap dirinya?" katanya.
"Hentikan berita itu Robert! Jangan pernah menyebar berita bohong terhadap dirinya!" Diana memberikan peringatan terhadapnya.
"Kenapa kamu membela dirinya? Memangnya siapa dia? Katamu, ia hanya teman bukan? Sampai seperti itu kamu membela dirinya!" kata Robert.
"Robert! Hentikan berita itu sekarang juga!" ancam Diana.
"Kenapa? Kamu mau melawan diriku hah?! Huh!" tiba-tiba Robert menampar Diana.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lady• ~The End~
Romance♥*♡∞:。.。 。.。:∞♡*♥ "Kami ingin menikahi putra kami Robert dengan putri Anda, Nona Diana!" "Baiklah! Kami sepakat untuk melakukan hal itu! Mengingat, meski usia Diana yang masih terbilang muda! Namun, ia sudah terlihat dewasa! Tak apa! Kami menerima...