Episode 4

3 1 0
                                    

"Baiklah! Kami sepakat untuk melakukan hal itu! Mengingat, meski usia Diana yang masih terbilang muda! Namun, ia sudah terlihat dewasa! Tak apa! Kami menerimanya! Ini juga sebagai pertanda bahkan hubungan kerja sama kita tidak sampai disini saja!" kata Ayah.

"Iya! Anak kami, Robert juga sudah cukup dewasa! Ia berusia 29 tahun! Usia yang sangat cocok untuk menikah! Jujur, kami tidak mau kalau sampai Robert salah dalam memilih pasangannya!" kata Ibu Robert.

Diana menatap Robert. Benar saja, Robert tersenyum padanya. Diana seolah-olah mengetahui perasaan yang dialami oleh Robert kini.

Namun, ia hanya bisa menutup bibir manisnya rapat-rapat. Ibu Diana tersenyum dan menganggukkan kepalanya.

Diana tak percaya dengan apa yang diucapkan oleh kedua orang tuanya. Namun, hal itu harus ia terima.

Meski Diana hanya menyimpan sebuah rasa yang terbilang sedikit bagi Robert, namun ia tetap berusaha.

"Bagaimana Robert? Apakah kau setuju dengan pernikahan ini?" tanya Ayah Robert.

"Oh iya! Tentu saja! Iya Ayah!" kata Robert senang.

"Iya! Baguslah! Terimakasih sebelumnya! Dan untuk Diana, aku rasa dia pasti mengatakan iya!" kata Ibu senang.

"Iya Nona Diana! Dia memang terbaik! Mereka akan menjadi pasangan yang cocok!" kata Ibu Robert.

Hingga akhirnya, mereka semua sepakat untuk menikahkan Robert dan Diana.

Tepat pukul 20:00 malam, keluarga Robert berpamitan dengan keluarga Diana. Mereka semua nampak senang.

Namun tidak bagi Diana.

"Ayah! Bolehkah aku berbicara denganmu?" Diana memasuki kamar Ayahnya.

"Iya! Silahkan!" kata Ayah.

Diana mendekati Ayah yang tengah duduk sembari membaca sebuah buku tentang dunia perusahaan.

"Ayah, apakah aku boleh mengutarakan semua isi di hatiku soal!" Diana belum selesai bicara.

My Lady• ~The End~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang